20 Tahun Kedepan Kerinci Tak Usah Ragu, Kita Masih Punya Bibit Handal Bola Kaki

- Senin, 21 Maret 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KERINCI , SJBNEWS.CO.ID - Masa depan olah raga bola kaki di kabupaten cukup terjamin ,terbukti pada saat pelaksanaan O.2 SN Oleh dinas pendidikan.

Acara yang dibuka oleh kepala dinas pendidikan.H.murison, bermunculan bibit bibit handal bola kaki ini merupakan kerja keras dinas pendidikan melakukan pembinaan disetiap sekolah di kabupaten kerinci dengan peserta dari hasil seleksi di setiap SD setiap sekolah per kecamatan.

Dari pantauan SJBNEWS pada acara O.2.sn bertempat di lapangan bola kaki Siulak panjang kecamatan Siulak,terlihat adu betis kesebelasan kecamatan Siulak masuk semi pinal melawan keseblasan kecamatan gunung tujuh.

Pada pertandingan cilik itu kecamatan Siulak meraih kemenangan 2.0 atas tendangan PATIN yang menerima oporan bola dari PATUR.

Kedua murid kelas V ini berasal dari SD 76 Siulak kecil mudik sehingga membawa kecamatan Siulak masuk ke babak pinal.

Yang lebih seru lagi ,pinal kecatan Siulak melawan kecamatan Tanco, kelihatan seorang bocah kelas V SD berkustur kecil mungil sangat lincah membawa bola ke gawang lawan.

Bocah tersebut bernama RAISYA ZILAN ALFIDRA dar SD 41 koto beringin, sorak Sorai penonton melihat ZILAN memberi oporan bola yang cukup cantik pada temanya bernama AFIQ AHTIA PRATAMA.

Hasil tendangan AFIQ  sehingga kecamatan Siulak dapat menyamakan kemenangan satu sama melawan Tanco pada babak pinal pemain cilik tersebut sehingga kecamatan Siulak meraih kemenangan juara dua atas tendang pinalti melawan kecamatan Tanco. (DILAS)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X