Beredar Kabar Pj Wali Kota Jambi Pejabat dari Pusat 

- Jumat, 03 November 2023, 07:52 AM

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Jabatan Wali Kota Jambi Syarif Fasha-Maulana berahir dalam waktu dekat. Khusus Wali Kota Jambi Syarif Fasha sudah mengundurkan diri karena maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI.  

 Siapa Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi yang akan mengisi kekosongan kursi kepemimpinan setelah Fasha mundur? Seperti diketahui DPRD Provinsi Jambi sudah mengusulkan tiga nama pejabat daerah yang diajukan ke Kemendagri beberapa waktu lalu.

 Namun, sepertinya ketiga nama itu tidak disetujui. Hari ini, Kamis (2/11/2023) beredar nama calon Pj Wali Kota Jambi yang ditunjuk mendagri sebagai pengganti Fasha.

 Informasi terpercaya menyebutkan calon Pj Wali Kota Jambi itu seorang pejabat perempuan dengan inisial SP atau Sri Purwaningsih. Kini dia menjabat sebagai Sekretaris Diten Bina Pembangunan Daerah.

Kabar yang beredar, Sri Purwaningsih akan dilantik sebagai Pj Wali Kota Jambi  pada Selasa (7/11/2023) mendatang di Rumah Dinas Gubernur Jambi. Selanjutnya Pj Wali Kota Jambi akan diarak menuju Griya Mayang, Rumah Dinas Wali Kota Jambi, dan disambut oleh para pejabat Pemerintah Kota Jambi. (DS/grs)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X