Bupati Sukandar Pimpin Apel Operasi Lilin 2021

- Kamis, 23 Desember 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

MUARA TEBO , SJBNEWS.CO.ID - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si menyampaikan bahwa apel gelar pasukan Operasi Lilin 2021 diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri dengan tema " Melalui Apel Gelar Pasukan Lilin 2021, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Hal itu disampaikan Bupati Sukandar ketika membacakan amanat Kapolri sewaktu memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021 di Mapolres Tebo, Kamis (23/12).

Perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) sudah menjadi bagian dari tradisi masyarakat Indonesia untuk melaksanakan kegiatan ibadah, berkumpul, dan bersuka cita bersama dengan keluarga serta merayakan pergantian tahun di berbagai lokasi. Hal ini akan meningkatkan mobilitas dan aktivitas masyarakat, sehingga berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan kamseltibcarlantas serta penyebaran pandemi Covid-19. Diminta agar kita perlu lebih berhati-hati, sebut Bupati.

Oleh karena itu, Polri dengan dukungan dari TNI, Pemerintah Daerah, dan pemangku kepentingan lainnya menyelenggarakan Operasi Lilin 2021 selama 10 hari mulai tanggal 23 Desember 2021 sd 2 Januari 2022, akhir sambutan Kapolri.

Usai membacakan amanat Kapolri, Bupati Sukandar didampingi Kapolres Tebo AKBP. Gunawan Tri Laksono, SIK dan Forkompinda lainnya meninjau pasukan (SR)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X