Congratulation 36 Th Farewell Party SMAN 1 Batanghari

- Senin, 28 Maret 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

BATANGHARI , SJBNEWS.CO.ID - OSIS SMAN1 Batang hari sukses melaksanakan acara Perpisahan kelas XII.

Adapun acara perpisahan kelas XII tahun Pelajarpmanan 2021/2022,yang dilaksanakan di Gedung Pemuda Batang Hari - Muara Bulian pada hari Senin ,tgl.28 Maret 2022,berlangsung dengan cukup meriah dan mengikuti Prokes.

Acara demi acara berjalan sesuai dgn Tertib acara yang telah dipersiapkan oleh Panitia,yang seluruhnya panitianya adalah dari Siswa Siswa SMAN1.

Suatu kebahagiaan bagi mereka,khususnya bagi Panitia perpisahan yang dibentuk dan mulai melakukan rancangan serta rencana kegiatan dari sejak bulan November tahun 2021.

Panitia Perpisahan dalam Sambutannya, menyampaikan laporan kegiatan yang seluruhnya adalah kerjasama
Osis dengan kelas X dan XI.

Diungkapkan, setiap pertemuan ada perpisahan,kebenaran milik Allah kesalahan milik kami.

Mengakhiri sambutannya 
Ketua Panitia ibnu Iksan,
mau tidak mau,siap tidak siap,suka tidak suka,kita pasti alami perpisahan.

Terimakasih pada dewan guru yg telah membina dan doa restu agar kami bisa ikut dalam pembangunan
Untuk adik kelas, jaga nama baik almamater SMAN 1 Batang hari.

"Kami merasa puas,dan bahagia dengan terlaksananya acara Perpisahan Kelas XII ditahun ini,walupun masih banyak kekurangan disana sini,dan penuh perjuangan keras " Kata ketua panitia Perpisahan.

Terimakasih pada adik kelas, Pengurus Osis,ibu Pembina(Herlina),Bapak/ Ibu guru,Kepala Sekolah( Dra.Roni Setyawati.M Pd),yang secara tdk langsung telah memberikan bantuan dan arahan pada kami,terlebih pada Bpk.Komite Sekolah ( Edward Sirait ),yang secara langsung melakukan bantuan dan arahan pada kami dalam upaya terlaksananya acara yang sangat kami dambakan ini, tambahnya.

Kepala sekolah ibu Dra.Roni Setyawati SPd,dalam sambutannya mengatakan, kebahagian kelas XII jadi kekuatan bagi SMAN1Batang Hari.

Ini bukan perpisahan,tapi pelepasan, terimakasih buat semua.

Selama 3 tahun dididik dan hari ini dilepas.

Kelas XII, kamu hebat,kamu kuat ,kamulah yg dapat mencatat sejarah kembalinya kegiatan perpisahan di SMAN1,sebagai suatu bentuk acara pertunjukan yg menjadi kebanggaan buat SMA N1.

Perjuangan mereka cukup dapat dibanggakan.Sambutan Ketua Komite Bpk.Edward Sirait.

"Dari Siswa,oleh Siswa dan untuk siswa,itulah yang cocok buat terlaksananya acara Perpisahan Kelas XII. Semangat ,kerjakeras,gotong royong dan pantang menyerah menjadi suatu kekuatan yang ditunjukkan panitia sehingga sukses acara ini,tambah ketua komite SMAN1Batang Hari.

Saya sangat bangga dengan kemampuan mereka,semoga ditahun tahun mendatang,adik kelas mereka bisa mengikutkan,dan lebih baik lagi,dengan perencanaan yang cukup matang, sehingga tercipta dan diperoleh arti dan makna Perpisahan, tambahnya.

Kemampuan mereka sangat mendapat apresiasi dari semua pihak yang hadir dalam acara Perpisahan.

"Molo adong nasalah,manang nahurang pambahenan ki..sai anju ma au..( Kalau ada yang salah dan kurang yang kami lakukan,mohon maaf, begitu banyak yang berprestasi secara Kabupaten,propinsi bahkan sampai tingkat Nasional,tapi dengan keterbatasan Komite Sekolah,tidak dapat melakukan bantuan dan dukungan untuk mengikuti beberapa Lomba yang dilaksanakan, itulah ungkapan Bapak Komite Edward Sirait dalam persembahan Lagunya.

Kadis P&K Kab.Batang Hari Zulpadly.M Pd, diwakili M.Ridwan Kabid Paud,
Harapan kami semua lulusan agar dapat melanjut, karna seluruh SLTA sudah kerjasama dgn Universitas di Batang hari dan Unja serta Universitas terbuka, Pemerintah siap mempasilitasi.

Kalau bisa lanjut karna sudah digulirkan Beasiswa buat SD,SMP dan SLTA.

Jaga nama baik sekolah dan jaga nama baik Batang Hari.
Pertunjukan demi pertunjukan dipersembahkan oleh siswa sebagai kekayaan dan kemampuan baik secara individu maupun ketrampilan masing masing perwakilan kelas.

Acara inti sebagai bukti dan fakta keberhasilan siswa siswi dan kebanggaan buat orang tua,Sekolah SMAN1 khususnya dan Batang Hari pada umumnya ,di lakukan penyematan Medali oleh Kepala Sekolah dan Wali kelas XII.

Prestasi yang diperoleh ditingkat Kabupaten dan juga Propinsi ,bahkan tingkat Nasional. (Edward Sirait)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X