DPR Dukung Polri Tangkap Pelaku Yang Ancam Bunuh Wartawan Teropong News

- Jumat, 24 Maret 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

SORONG , SJBNEWS.CO.ID - DPR mendukung Polresta Sorong untuk menangkap warga yang mengancam bunuh wartawan Teropong News di Sorong, terkait pemberitaan dugaan ilegal logging di Papua Barat Daya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, H. Desmond Junaidi Mahesa, M.H., mengatakan seharusnya polisi melakukan penangkapan, apalagi wajah para pelaku yang menggeruduk kantor Teropong News di Sorong serta mengintimidasi wartawan tersebut terekam jelas dalam video. Bahkan, kasus ini pun sudah naik ke tahap penyidikan.

“Saya menduga, jika polisi sampai saat ini belum juga melakukan penangkapan terhadap pelaku, maka penyidik bisa saja masih mencari unsur pidana terkait kasus tersebut. Karena belum terjadi pembunuhan, makanya polisi tidak melakukan tindakan,” jelas Desmon dilansir dari TeropongNews di Jakarta, Kamis (23/3/23).

Diketahui, belum lama ini kantor Teropong News sempat digeruduk oleh sejumlah massa yang memaksa penghapusan sampel berita terkait ilegal logging di Sorong. Massa bahkan mengancam akan membakar kantor serta memenggal kepala wartawan apabila bertemu di jalan. (DIV)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X