Jeka Saragih Kalah TKO Dari Anshul Jubli di Final Road To UFC

- Senin, 06 Februari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

NEVADA , SJBNEWS.CO.ID - Petarung MMA Indonesia Jeka Saragih harus mengalami kekalahan dari Anshul Jubli dalam laga final Road to UFC. Kekalahan itu membuatnya gagal meraih tiket UFC. Pertandingan yang diadakan di UFC Apex, Nevada, Amerika Serikat, 

Jubli tampil dominan di pertarungan ini. Petarung asal India itu bermain cerdik karena memaksa Jeka melakukan duel bawah seperti yang dilansir dari cnnindonesia.com, Minggu (5/2/23).

Belajar dari ronde pertama, Jeka lantas memulai ronde kedua dengan pertarungan atas. Jeka sempat memberikan tendangan ke arah kaki dan pinggang pada Jubli di ronde kedua. Jubli yang digempur sempat menerima satu tendangan telak Jeka tepat di bagian kepala. Namun situasi tak bertahan lama, Jeka kembali dijatuhkan dan pertarungan bawah dimulai.

Alhasil, Jeka kembali menerima hujan pukulan di bagian wajah dan kepalanya. Tidak mampu keluar dari desakan Jubli, Jeka tampak tak memberi perlawanan. 

Melihat situasi itu, wasit memutuskan menghentikan pertandingan dan Jubli dinyatakan menang dengan status TKO di ronde kedua. Hal itu membuat petarung asal Simalungun tersebut harus menerima kegagalannya menjadi petarung di UFC dan sebaliknya Anshul Jubli meraih tiket ke pentagon UFC. (DIV)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X