Kadinda Kota Sungai Penuh Akan Bangun Kincai Plaza Sebagai Sentral Bisnis Warga

- Kamis, 02 Maret 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

KERINCI , SJBNEWS.CO.ID - Kamar Dagang dan Industri (KADINDA) Kota Sungai Penuh dalam Waktu dekat ini akan membuat Pusat tempat pertumbuhan Ekonomi Masyarakat Kota Sungai Penuh,di Kincai Plaza

Ketua KADIN DA Kota Sungai Penuh H. ARMEN ARAFAH usai pertemuan dengan Wali Kota Sungai Penuh bertempat di Kantor Wali Kota Kamis 2 Maret pada Wartawan mengatakan, dalam Waktu Dekan ini KADIN akan menyelesaikan masalah Kincai Plaza yang saat ini di Lantai Dua bermasalah, Kami tau Kincai Plaza itu Wilayah nya Kabupaten, maka dalam Waktu Dekat ini KADIN Sungai penuh akan menemui Bupati Kerinci , dengan tujuan bagaimana caranya agar Kincai Plaza bisa di Manfaatkan sebagai tempat pusat pertumbuhan Ekonomi Masyarakat, terutama Sekali Bagi Pedagang Kota Sungai Penuh.

Dikatakan H. ARMEN ARAFAH, KADIN akan membantu untuk membangun Kincai Plaza, kemudian lantai Dua Kincai Plaza tersebut akan di manfaatkan sebagai tempat usaha Coliner, tentu dengan sendiri ekonomi masyarKat akan tumbuh pesat, ucap H. ARMEN ARAFAH.

Disamping itu pula, KADIN  kota Sungai dalam Waktu Dekat ini membantu Pemerintah Kota Sungai Penuh menyelesaikan Keluhan masyarakat, yaitu tentang tempat pasar mambo, atau asar Coliner,  KADIN telah sepakat dengan Pemkab Kota Sungai Penuh, Bahwa di dalam Bulan Ramadhan nanti pasar Mambo atau pasar Coliner Dilaksanakan bertempat Ex Kantor Bupati seputaran RSU Mainen A Thalib, 

Tidak sebatas itu, KADIN Kota Sungai penuh Akan Berkordinasi Dengan KADIN Baik Propinsi Maupun KADIN tingkat Pusat, ini kita Lakukan kata H. ARMEN ARAFAH adalah untuk membantu kemajuan Ekonomi Warga Masyarakat Kota Sungai Penuh, Kemudian Termasuk mencari Peluang Bisnis Bagi Warga Kota Sungai Penuh, Ucap Ketua KADIN Sungai Penuh H. ARMEN ARAFAH. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

X