Kadis PUPR Kerinci MAYA NOVEFRI HANDAYANI.ST Belum Mempergunakan Hak Jawab Terkait Isu Kadis Tidak Pernah Apel Pagi Tapi Tetap Terima TPP

- Senin, 20 November 2023, 04:33 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Kepala Dinas PUPR Kerinci, MAYA NOVEFRI HANDAYANI.ST Belum Mempergunakan Hak Jawab nya sebagaimana pemberitaan di Media Sjbnews, Terbitan Sabtu 18 November 2023, Pada Pemberitaan Tersebut. Disebut, Kadis PUPR Kerinci MAYA NOVEFRI HANDAYANI.ST Tidak Pernah Apel Pagi Di Dinas PUPR, Tapi Tetap Lancar Menerima TPP. 

Untuk Mendapatkan Informasi Benarkah Kepala Dinas Kerinci MAYA Tidak Pernah Apel pagi di instansi yang Ia pimpin, Sjbnews Senin 20 November 2023 sudah berulang kali berupaya untuk bertemu dengan Kadis PUPR yang bertempat Di Kawasan Desa Koto lebu Tinggi Bukit tengah Kerinci, Guna untuk mendapatkan Hak Jawab dari MAYA Kadis PUPR Kerinci.

Setelah Sjbnews kurang lebih satu Jam mununggu di pintu masuk Ruangan Kadis, Kemudian Sjbnews berupaya meminta pada staf Dinas PU, Staf tersebut terlihat duduk di pintu masuk ruangan kadis, Mungkin staf ini sebagai Adc kadis, Untuk menyampaikan pada Kadis, Bahwa wartawan Sjbnews mau bertemu guna untuk meminta Hak Jawab, Namun Kadis PUPR benama MAYA tidak berhasil di temui. 

Menurut salah satu staf Dinas PUPR yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, bahwa ibuk Kadis tidak bisa di Ganggu karena ibuk sedang merayakan ulang tahun nya di ruangan, Ucapan staf tersebut menimbulkan aneh juga bagi publik, kok Kepala Dinas merayakan Ulang tahun pribadinya nya di ruangan kerja tempat kedinasan, yang lebih aneh lagi, malah staf tersebut minta wartawan Sjbnews untuk menghapus berita tentang Kadisnya itu, ini suruhan Kadis. 

Upaya Konfirmasi untuk mempergunakan Hak Jawab kadis juga dilakukan lewat Kasubbag TU PUPR, Inisial Swanto Via Whatsapp pesan singkat, agar menyampaikan pada Kepala Dinas agar mempergunakan Hak Jawab, Atas adanya berita di Sjbnews bahwa Kadis PUPR Kerinci tidak pernah Apel pagi di PUPR tapi terus terima TPP,

Anehnya lagi Kasubbag TU, inisial SWANTO melalui Via Telpon pada Sjbnews mengatakan pada Sjbnews minta dihapus berita Kadis nya, bukan menyampaikan pada Kadis PUPR bernama MAYA untuk memberi Hak Jawab. 

Sjbnews penuh tanda tanya, ada apa Kepala Dinas PUPR Kerinci tidak mau mempergunakan Hak Jawab atas pemberitaan pada 18 November 2023, Yang impomasi mengatakan, disebut sebut Kadis PUPR Kerinci tidak pernah Apel Pagi tapi terus terima TPP. 

Akibat Kadis PU, MAYA Enggan untuk mempergunakan hak jawabnya, Jangan jangan ada benarnya bahwa di sebut sebut Kadis yang tidak pernah Apel Pagi tapi terus terima TPP itu ada benarnya,tapi tidak di beri sanksi Disiplioner,karena Kadis PU kerinci tersebut Adalah Kabinet KLB kesayangan ADI ROZAL. 

Menurut sumber yang sangat berkompeten di lingkup Pemkab Kerinci, Pada Sjbnews mengatakan, bisa saja Kadis PUPR tidak Apel Pagi di Kantornya,tapi ia meng Absensi kehadirannya di Lapangan berdasarkan SPT (Surat Perintah Tugas) dari atasanya, kalau Absen berdasarkan SPT, itu sah. ungkap sumber

Masih menurut sumber, kalau SPT yang di pegang oleh Kadis PUPR, MAYA itu ditanda tangani kalau bukan Bupati, serendah rendahnya oleh PK Sekda. Ucap sumber

Untuk mendapatkan kejelasan informasi Dari Kadis PUPR Kerinci MAYA NOVEFRI HANDAYANI.ST Tentang benar apa tidak bahwa ia tidak pernah Apel Pagi di Dinas PU dan jawaban apa yang ia sampaikan pada Sjbnews, Sampai berita kedua di turunkan, Sjbnews belum mendapat jawaban dan Sjbnews masih mengupayakan untuk Konfirmasi ke Kepala Dinas PUPR Kerinci MAYA NOVEFRI HANDAYANI ST. Ikuti pemberitaan selanjutnya. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X