Kecelakaan Tunggal, Bus RAPI Terguling di Bukit Baling 

- Sabtu, 04 Juli 2020, 04:45 PM

Photo Ilustrasi

MUARO JAMBI, SJBNews

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalur lintas timur Kabupaten Muaro Jambi. Kali ini kecelakaan melibatkan Bus PT.RAPI Tujuan Medan dengan Nomor Polisi BK 7206 UA.

Bus tersebut dikabarkan terguling di jalan lintas timur kilometer 46 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Muaro Jambi.

Akibat kecelakaan tersebut belasan penumpang bus mengalami luka-luka serius dan dilarikan ke rumah sakit umum Ahmad Ripin di Kabupaten Muaro Jambi. dan ada juga beberapa penumpang lain nya yang dilarikan ke rumah sakit umum Raden Mattaher di Kota Jambi. Sedangkan sopir bus naas tersebut dikabarkan  melarikan diri.

Dari informasi yang didapat, diketahui kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal yang terjadi pada Sabtu (4/7/2020) sekira pukul 10:20 WIB.

Diketahui kecelakaan tersebut berawal dari Bus Rapi yang datang dari arah Kota Jambi yang Menuju merlung dengan kecepatan tinggi, pada saat jalan tikungan hendak mendahului sebuah kendaraan lain, Namun naas ketika akan menyalip, Bus tersebut tidak dapat dikendalikan dan akhirnya terguling.

Peristiwa kecelakaan bus RAPI tersebut kini telah ditangani oleh petugas Kepolisian Resort Muaro Jambi. (Asido Girsanx).

Editor : A. Rachman


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X