Pdt. Edward Aritonang: Melalui Pesta Gotilon HKBP Jambi 2023, Visi dan Misi HKBP Menjadi Berkat Bagi Dunia Kian Dirasakan Semua

- Senin, 02 Oktober 2023, 03:48 PM
Foto Bersama Pendeta Edward Aritonang Bersama Panitia Pesta Gotilon HKBP Jambi Tahun 2023

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jambi, Ressort Jambi, Distrik XXV Jambi akan mengadakan Pesta Gotilon pada hari Minggu (8/10/2023).

Pesta gotilon yang diadakan di Gereja HKBP adalah tradisi perayaan pasca panen sebagai ungkapan syukur atas segala berkat Tuhan yang diterima dalam kehidupan selama satu tahun.

Segala persiapan dalam menyambut pelaksanaan acara tersebut telah dari jauh hari dipersiapkan oleh panitia beserta seluruh seksi-seksi yang berperan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Pendeta Ressort/Pimpinan Jemaat HKBP Jambi, Pendeta Edward Aritonang Kepada SJBNEWS.CO.ID Mengatakan, "Biarlah melalui pesta gotilon HKBP Jambi 2023, visi dan misi HKBP untuk menjadi berkat bagi dunia kian boleh dirasakan semua, dan kerajaan Allah melalui pelayanan HKBP Jambi kian berkembang," Ujar Pendeta Edward Aritonang, Senin (2/10/2023).

Tambahnya lagi, "Dengan terselenggaranya kegiatan setiap kategorial, Oleh sebab itu saudaraku marilah secara bersama kita saling membangun dan berbagi, dan secara khusus HKBP Jambi berbenah diri untuk menyongsong perayaan Jubileum 75 Tahun HKBP Jambi 2024, dan HKBP adalah bagian yang tak terpisahkan dari proses pembangunan menuju Indonesia Emas 2045, dan menjelang pesta demokrasi 2024, sebagai warga negara yang baik mari ikut serta untuk mensukseskannya. Selamat berpesta gotilon, Tuhan Memberkati," Ungkap Pendeta Ressort HKBP Jambi Pendeta Edward Aritonang. (GRS/RED)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X