Pemilu 2024, Bupati Batanghari nyoblos di TPS 11 Kec. Muara Bulian.

- Rabu, 20 Maret 2024, 02:16 AM

BATANGHARI, SJBNEWS.CO.ID - Bupati Kabupaten Batanghari, Muhammad Fadhil Arief didampingi istrinya  Zulva Fadhil Melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11 Komplek Air Panas Kecamatan Muara Bulian. 

Bupati Kabupaten Batanghari Muhammad Fadhil Arief mengatakan hari ini telah mengeluarkan hak pilihnya sebagai kewajibannya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), Rabu.

"Untuk masyarakat di Kabupaten Batanghari agar tidak melakukan golput dan harus ikut serta dalam memberikan hak pilihnya masing-masing serta menciptakan pemilu ini dengan damai," katanya.

Ia berharap pelaksanaan pemilu di semua TPS Kabupaten Batanghari berjalan sesuai rencana.

Sementara itu, meski suasana di Kabupaten Batanghari dalam kondisi hujan sejak pagi, akan tetapi antusias masyarakat terbilang luar biasa untuk mengikuti pesta demokrasi lima tahunan itu. 

Untuk itu pihaknya juga berterima kasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan jajarannya di wilayah Kabupaten Batanghari telah melaksanakan pemilu di tahun 2024 ini dengan baik.

"Terus bersemangat untuk para panitia pelaksana pemilu dan terus melakukan pemantauan di setiap TPS agar dapat memastikan suasana pemilu dengan damai," tutupnya. (*)


Tags

Berita Terkait

X