Pesta Bonataon PGBP Kota Jambi Penuh Sukacita dan Kekeluargaan

- Ahad, 19 Februari 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Parsadaan Girsang Boru Panogolan (PGBP) Kota Jambi menggelar Pesta Bona Taon 2023 di Gedung Pertemuan Asi Ni Roha 2 di Kawasan Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (19/2).

Pesta Bona Taon diharapkan jadi momentum strategis menguatkan persaudaraan sekaligus mengajak Sanina, Boru dan Panogolan untuk bergabung dalam wadah Komunitas Marga Girsang di Kota Jambi.

Ketua Umum PGBP Kota Jambi, A.S. Girsang/Br. Sumbayak mengatakan diadakan nya Pesta Bona Taon PGBP bertujuan untuk mengucap syukur dan memuji Tuhan bersama seluruh anggota dan pengurus PGBP Kota Jambi.

Serta sebagai wadah khusus bertemu melepas rindu dengan saudara karena sehari-hari dibatasi ruang, waktu, tempat, kesibukan, situasi dan kondisi masing-masing.

Tampak seluruh keluarga besar Parsadaan Girsang Boru Panagolan Se Kota Jambi  bersuka cita dengan penuh kekeluargaan di acara pesta bonataon PGBP Tahun 2023 dengan mengenakan pakaian adat simalungun.

Berbagai hadiah dan dorprice menarik juga disiapkan panitia untuk menambah sukacita dan kemeriahan di pesta bonataon PGBP Kota Jambi. (GIR)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X