Pj bupati kerinci ajak masyarakat tingkat kedekatan di safari ramadhan

- Jumat, 05 April 2024, 01:07 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Kerinci kembali menggelar safari Ramadhan pada Sabtu (30/03/2024) malam, kali ini di masjid Al Ihsan Desa Hiang Tinggi, Kecamatan Tanah Cogok, Kabupaten Kerinci. Pj Bupati Kerinci, Asraf, mengajak Forkompinda, eselon II dan III, Camat, serta seluruh ASN yang hadir, termasuk Bakal Calon Bupati Kerinci.

Dalam sambutannya, Asraf menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kerinci, terutama Desa Hiang Tinggi, atas suksesnya Pemilu yang berlangsung lancar, aman, dan damai. Dia juga berharap Pilkada di Kerinci nanti dapat berjalan dengan kondisi yang sama, menghasilkan pemimpin sesuai keinginan rakyat,” ujarnya

Selain itu, Asraf mengumumkan kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Kerinci pada tanggal 3 April 2024 mendatang. Dia juga mengingatkan pentingnya peran orang tua dalam mencegah anak-anak dari pengaruh negatif narkoba.

Di sisi lain, Asraf juga mengajak masyarakat untuk mendukung pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi, yang akan diselenggarakan di Dermaga Danau Kerinci. Dia berharap Kabupaten Kerinci bisa sukses sebagai tuan rumah dan meningkatkan prestasinya dari tahun sebelumnya,” pungkasnya

Tokoh masyarakat Hiang Tinggi menyambut baik kehadiran Pj Bupati dalam acara safari Ramadhan tersebut. Mereka berharap acara ini dapat meningkatkan kegiatan ibadah dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Kegiatan safari Ramadhan dimulai dengan buka bersama di masjid Al Ihsan Hiang Tinggi, dihadiri oleh masyarakat dan pejabat kelompok I. Selain mendapatkan pencerahan dari penceramah, pemerintah Kabupaten Kerinci juga memberikan bantuan CSR Bank Jambi sebesar Rp. 7.500.000 untuk pembangunan Masjid Al Ihsan. Hal ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan fasilitas keagamaan dan kepedulian sosial masyarakat,”(Stwn)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X