Pj bupati muaro jambi Hadiri Pengukuhan Pemangku adat Desa Mekar Jaya

- Selasa, 19 Maret 2024, 02:26 AM

MUARO JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH.MH di dampingi oleh ketua TP-PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahra menghadiri acara pengukuhan pemangku adat Desa Mekar Jaya, Selasa (16/01/2024). 

Dalam kesempatan itu, hadir juga Sekda Kabupaten Muaro Jambi Budi Hartono S.Sos., MT, kepala OPD di lingkungan pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, serta tamu undangan lainnya. 

Tak hanya pengukuhan pemangku adat, acara tersebut juga sekaligus ketua tim penggerak PKK Desa Mekar Jaya lakukan pelantikan bunda Paud Desa Mekar Jaya, Desa Kebon IX , dan desa Ladang Panjang, serta Pengukuhan pembina posyandu Desa Mekar Jaya, Desa Kebon IX, Desa Talang Belido, dan Desa Ladang Panjang.

Dalam sambutannya, penjabat bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah SH.MH mengucapkan selamat atas di kukuhkannya pemangku adat Desa Mekar jaya, dan juga beliau berpesan kepada ketua Tim penggerak PKK terpilih agar dapat menjaga dan menurunkan angka stunting yang mana jumlah tersebut saat ini telah mengalami penurunan yang baik.

“Selamat, semoga amanah. Prioritaskan program yang menyentuh masyarakat,” kata Bachyuni.

Selain itu, dirinya juga berharap agar TP PKK Desa mekar jaya dan desa-desa lain yang baru saja telah di lantik dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat supaya dapat mengatasi masalah stunting. “Tekan angka stunting yang ada di sekitar kita,” Tutupnya (stwn)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X