BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 636798
SJBNews / FOCUS, HUKRIM / Detail Berita
Rabu, 27 Januari 2021, 08:06 WIB 352 x baca
Akibat Perselisihan, Satu Orang Nyawa Melayang
Redaksi SJBNews

Pelaku dan Barang Bukti

TANJAB TIMUR, SJBNews.
Terjadi tindak pidana pembunuhan yang menewaskan satu orang. S tewas di tikam AA saat sedang melintas di Simpang 3 jalan Umum Dusun Hidayah Desa Merbau sekira Pukul 15.30 wib. Perkelahian antara AA dan S di Desa Merbau Dusun Hidayah terjadi hari Selasa (26/1/21) yang diawali dengan perkelahian.

Menurut informasi yang di dapat dari Kades Merbau Saat di konfirmasi melalui seluler menjelaskan bahwa saat itu si korban sedang menaiki kenderaan tiba tiba tersangka menikam korban dengan badiknya di dada sebelah kiri korban, yang membuat korban terjatuh dari sepeda motor, setelah jatuh si korban sempat berdiri dan berlari sambil berteriak minta tolong dan menyebutkan kalau dia ditikam oleh AA, sampai di rumah korban selang beberapa saat korbanpun menghembuskan Nafasnya terakhirnya.

Dari pemerikasaan medis korban mengalami luka robek akibat benda tajam di bagian dada sebelah kiri dengan panjang luka 8 Cm, Lebar luka 3 Cm dan Kedalaman luka 3 Cm, selanjutnya luka dijahit sebanyak 7 Jahitan.

Saat ini korban disemayamkan di Rumah Duka di Dusun Hidayah. Sedangkan Pelaku AA, saat ini sudah diamankan dan berada di Polsek Mendahara Untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Dugaan sementara motif terjadinya pembunuhan tersebut dikarenakan Pelaku sakit hati kepada Korban, karena batas tanah antara pelaku dengan korban. Pelaku dengan korban tidak ada hubungan keluarga, namun isteri pelaku memiliki hubungan keluarga (Sepupu 3x) dengan Korban.

Pasca kejadian sampai saat ini situasi masih aman kondusif.  Pelaku beserta barang bukti telah diamankan, dan selanjutnya dibawa dan diamankan ke Polres Tanjab Timur di backup Unit Opsnal dan Unit Ident Sat Reskrim Polres Tanjab Timur.  ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%