BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 688076
SJBNews / FOCUS, KELUARGA, SELEBRITI / Detail Berita
Minggu, 10 November 2019, 11:04 WIB 7809 x baca
Fildan D'Academy dan Selfi Lida Memeriahkan Acara Pernikahan di Tanjab Timur
Redaksi SJBNews

Fildan dan Selfi hadir menghibur undangan Pesta Pernikahan H. Ary dan Wulan. Tampak Keluarga Besar berfoto bersama

Tanjab Timur, SJBNews - Desa Teluk Kijing  menjadi penuh sesak oleh manusia. Ribuan undangan dan penonton hadir dari berbagai penjuru di wilayah Tanjung Jabung Timur. Bahkan ada yang dari luar Tanjung Jabung Timur. Kehadiran mereka tak lain adalah  untuk memenuhi undangan  H. Ruslan dalam rangka Ngunduh Mantu ( Marola ) putra pertamanya yaitu H. Arla Harynova, SH dan Rezky Wulandari serta melihat langsung hadirnya dua artis dangdut Indonesia yang lagi naik daun sa'at ini yaitu Fildan Rahayu D'Star dan Selfi Yamma D'A Asia yang keduanya adalah jebolah ajang pencarian bakat yang dilaksanakan oleh Indosiar. Acara tersebut dilaksanakan, Sabtu 9 November 2019.


Kehadiran dua artis papan atas ini sukses memukau penonton apalagi Fildan Rahayu dengan aksi Gitarnya serta kemapuan gazal nya serta Selfi Yamma dengan khas cengkoknya yang sudah diakui oleh para juri sa'at mereka berkompetisi di ajang pencarian bakat. Selain hadirnya ribuan undangan atau penonton, hadir juga H. Romi Harianto,SE  Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Robby Nahliansyah, SH Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Beberapa Kepala Dinas serta pejabat dilingkungan Pemkab Tanjung Jabung Timur, H. Muhammad Juber, S.Ag anggota DPRD Provinsi Jambi, Alam Bakri Anggota DPRD Tanjung Jabung Timur, Camat Nipah Panjang, serta para tokoh masyarakat.


Dalam sambutannya, H. Romi Hariyanto, S.E menyampaikan selamat kepada kedua mempelai dan keluarga kedua mempelai. "Di tahun 2019 ini saya sudah banyak keliling menghadiri undangan di wilayah Tanjung Jabung Timur, tapi hari ini adalah pesta yang luar biasa meriahnya" papar menambahkan bahwa,  dalam rangka menghadapi Pilkades serentak 20 November 2019 yang akan datang, agar tetap menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif, "berbeda pilihan itu biasa tapi persatuan tetap paling utama"pungkasnya.


H. Robby Nahliyansyah, S.H dalam sambutannya mewakili tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan seluruh para undangan dan masyarakat yang hadir untuk memberikan Do’a restu kepada kedua mempelai,  kepada panitia penyelenggara dan masyarakat khususnya Desa Teluk Kijing, "saya mewakili bapak H. Ruslan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan dan kerjasamanya menyukseskan acara ini, tak lupa juga kepada TNI – Polri, Apreseasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga saya ucapkan atas bantuannya dalam mengamankan acara kami pada hari ini", ucapnya.


 Acara ini di hibur oleh O.M. Armada Paal 13 Pondok Meja Kab.Muaro Jambi beserta beberapa artis pendukung nya antara lain , Neka Lida, Sandi Cheng dkk, Acara ini di pandu oleh 3 MC yaitu Jamal Daeng Matereng, Danny Rukmana dan Arie Giordany.Zain Production's, Vie Gie Production's, Adwa Entertainment, Muhammad Alwie Video Shoot, Armand MUA yang tergabung di bawah WO. Fia Wedding Gallery dipercaya untuk mengurus dan mengatur acara ini.


Indra salah satu penonton dan juga warga yang hadir mengatakan bahwa ini adalah untuk kedua kalinya pak H.Ruslan menghadirkan artis dari Jakarta di Desa Teluk Kijing, yang pertama adalah artis KDI dan kali ini artis jebolan indosiar, "kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pak H.Ruslan sekeluarga karna sudah memberikan hiburan luar biasa kepada kami" ucap Indra.


Pada kesempatan yang sama H. Ruslan selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan acara ini, saya tidak bisa membalasnya tapi in shaa Allah nanti akan jadi ladang pahala buat bapak dan ibu sekalian. ( JDM ).

 

Editor : A. Rachman.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%