BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 654439
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Sabtu, 27 Februari 2021, 10:01 WIB 58 x baca
M.Fadhil dan Bakhtiar Resmi Dilantik Oleh PJ. Gubernur Jambi
Redaksi SJBNews

Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Terpilih M.Fadhil Arief, SE,  dan H. Bakhtiar,SP

BATANGHARI, SJBNews.

Penantian pelantikan dan peresmian Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Batanghari akhir telah Nyata, dimana pelantikan Muhammad Fadhil Arief dan Bakhtiar telah dilakukan hari ini jumat, 26/02/21.

Pelantikan tersebut bertempat di Rumah Dinas Gubernur Jambi yang secara lansung dan resmi oleh Pj. Gubernur Jambi Nurcahya.               

Hal ini sebagaimana disampaikan salah seorang Team pemenangan FB M. Khadafi, kepada Sjbnews usai acara pelantikan.         

Lanjutnya, "alhamdulillah dan bersyukur kehadirat Allah, Swt, bahwa bupati Dan wakil Bupati Batanghari terpilih dan pilihan masyarakat kabupaten Batanghari yang pelaksanaan pilkada pada tanggal 09 desember tahun 2020, yang lain, akhirnya hari ini Sudah resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Batanghari dan semoga amanah."                             

Masih dikatakannya, "kami seluruh jajaran team pemenangan Fadhil -Bakhtiar mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Bpk M.Fadhil Arief dan Bakhtiar untuk memimpin Kabupaten Batanghari kedepan periode 2021/2024, tentunya kedepan sama -sama bersinergi dalam membangun kabupaten Batanghari yang maju menuju arah baru dan perubahan yang lebih baik. "katanya.                   

Salah seorang masyarakat saat diminta keterangannya Hendro mengharapkan" kami masyarakat mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak M. Fadhil Arief dan Bapak H. Bakhtiar. yang telah resmi dilantik oleh Pj.Gubernur Jambi, hari ini, semoga keduanya diberikan kesehatan, kekuatan, dan kemudahan dalam menjalankan Tugas dan amanah yang diemban dengan baik dan benar yang mengedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan lainnya itulah harapan kami masyarakat Batanghari, ". Harapnya. (nto)

Editor : Laima Mendahara

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%