BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 654383
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Minggu, 04 April 2021, 17:48 WIB 70 x baca
Pastikan Perayaan Paskah Berjalan Aman, Walikota Fasha dan Forkopimda Tinjau Sejumlah Gereja di Kota Jambi
Redaksi SJBNews

Walikota Jambi Syarif Fasha dan Forkopimda Saat Meninjau Perayaan Paskah di Gereja HKBP Kotabaru Jambi

KOTA JAMBI, SJBNews.

Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan peninjauan kegiatan peribadatan di sejumlah Gereja di Kota Jambi dalam pelaksanaan Ibadah Perayaan Hari Raya Paskah pada Minggu, (4/4/2021).

Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama Wakil Walikota Jambi dr Maulana dan Forkopimda berkeliling guna memastikan kegiatan ibadah Perayaan Paskah bagi umat Kristiani di Kota Jambi berjalan aman dan kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pantauan SJBNews di Gereja HKBP Jambi di kawasan Kotabaru, Walikota Jambi Syarif Fasha beserta rombongan turut memberikan sambutan dan mengucapkan selamat merayakan paskah bagi umat kristiani di kota jambi pada ibadah perayaan paskah di HKBP Jambi pukul 11:00 Wib yang dipimpin oleh Pdt.Renti br Naibaho, S.Th.

Fasha juga berpesan kepada umat kristiani yang merayakan paskah di kota jambi agar tidak perlu takut untuk melakukan kegiatan ibadah.

"Saya berpesan kepada warga yang merayakan paskah agar tidak perlu takut melaksanakan ibadah dan mari bersama kita ciptakan suasana yang tenang, dan kondisi keamanan serahkan kepada kami, dari Satpol PP, TNI dan Polri selalu bertugas mengawal dan menjaga terciptanya situasi yang aman dalam perayaan Hari Raya Paskah di Kota Jambi", Terang Fasha.

Lanjut Fasha, "Semoga perayaan paskah tahun ini berjalan aman dan tenang, dan kita semua terhindar dari virus Covid-19", Ungkapnya. (Asido Girsang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%