BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 636760
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Selasa, 23 Februari 2021, 09:07 WIB 19 x baca
Pemkot Jambi Siapkan Layanan Call Center 112
Redaksi SJBNews

Wakil Walikota Jambi dr.Maulana

KOTA JAMBI, SJBNews.

Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi sedang menyiapkan layanan call center 112 untuk menangani persoalan publik di tengah masyarakat.

Call center tersebut akan siap menerima pengaduan, mulai dari keluhan orang sakit, pohon tumbang, ada hewan liar, kecelakaan dan lainnya.

Posko call center 112 di pusatkan di Mako Damkar Kota Jambi. Nantinya setiap pengaduan akan langsung direspon dan ditindaklanjuti oleh petugas yang standby 24 jam.

Wakil Walikota Jambi Maulana mengatakan, dirinya sudah mengecek langsung persiapan call center 112 yang dipusatkan di Mako Damkar Kota Jambi.
Kata Maulana, call center tersebut merupakan upaya Pemerintah Kota Jambi memberi pelayanan publik kepada masyarakat dengan peningkatan akses berbasis teknologi informasi.

"Jika ada keluhan apapun silahkan hubungi 112. Standby 24 jam," kata Maulana.

Maulana menjelaskan, sedikitnya ada 17 keluhan yang akan dilayani oleh call canter 112, diantaranya keluhan orang sakit, terutama pada malam hari, keluhan pohon tumbang yang mengganggu lalu lintas, keluhan hewan liar yang ngamuk dan lain sebagainya.

Maulana mengaku, dari pengecekan persiapan call center 112 yang Ia lakukan, memang masih ada beberapa kekurangan.

Namun hal tersebut sudah langsung disampaikannya pada OPD terkait untuk bisa diperbaiki dan disempurnakan. (Asido Girsang)

Editor : Laima Mendahara

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%