BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 688067
SJBNews / FOCUS, PEMERINTAHAN / Detail Berita
Kamis, 17 Juni 2021, 16:47 WIB 38 x baca
Pj. Gubernur Jambi Apresiasi Tebo Memberikan Vaksin Lansia Secara Masif
Redaksi SJBNews

Rapat evaluasi Covid-19

MUARA TEBO, SJBNews.

Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahaya Murni memberikan apresiasi kepada Kabupaten Tebo dalam memberikan vaksin covid-19 secara masif kepada lansia dalam tempo 8 hari.

Hal tersebut disampaikannya pada acara rapat evaluasi Covid-19 Tingkat Provinsi Jambi bertempat Aula Utama Kantor Gubernur, Kamis (17/6).

Sebagaimana disampaikan Pj. Gubernur Jambi, apa yang telah diperbuat Pemerintah Kabupaten Tebo patut untuk dicontoh oleh daerah lainnya.

Rapat evaluasi dihadiri Forkompimda Provinsi Jambi dan para Bupati/ Walikota, diantaranya Bupati Tebo Dr. H. Sukandar, S.Kom, M.Si, para Kadis Kesehatan dan Satgas Covid-19.

Menanggapi apa yang disampaikan Pj. Gubernur Jambi, Bupati Tebo H. Sukandar menyampaikan bahwa keberhasilan Tebo dalam menekan laju perkembangan Covid-19 berkat adanya kerjasama dan dukungan jajaran Kodim 0416 / Bute,  Polres Tebo, para Camat dan para Kades.

" Keberhasilan Tebo dalam menekan laju penyebaran Covid-19 berkat adanya kerjasama dan dukungan jajaran Kodim 0416 / Bute , Polres Tebo, para Camat dan para Kades ",  kata Sukandar.

Capaian vaksinasi Lansia Tebo merupakan tertinggi di Provinsi Jambi yakni 24,4% (4775) dari target yang ditetapkan ibu Gubernur sebesar 10%. Sedangkan capaian sebelum pekan vaksinasi 0,99 %. (sr).

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%