BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 672913
SJBNews / FOCUS, PENDIDIKAN / Detail Berita
Sabtu, 06 Maret 2021, 20:35 WIB 138 x baca
SD 176 SIULAK KECIl MUDIK RAIH 2 JUARA TINGKAT KECAMATAN
Redaksi SJBNews


Sekolah SD N 176 Siulak Mudik

KERINCI, SJBNews.
SD  Negeri  176  Siulak Kecil Mudik  pegang 2 juara tingkat kecamatan Siulak. Juara yang diraih adalah dari SD 176 /lll Siulak kecil mudik yang mendapatkan juara 1 tenis meja putra yang bernama Alif Alhusna  yang  duduk di bangku kelas 4 dan juara 3 matematika yang diraih oleh  siswa yg bernama Ivan  kelas 5.

Kepala SD 176 TUTI DARHAYU kepada Sjbnews mengatakan bahwa siswa saya yang dapat juara 1 tenis meja itu pada acara KSN  tingkat kecamatan yang dilaksanakan di gedung olah raga kec Siulak, 6/3/2021.  Sedangkan siswa saya yg meraih juara 3 adalah pada lomba KSN bidang matematika, SD 176 / lll Siulak Kecil Mudik. Cukup bangga atas prestasi yang di raih oleh anak didik kami ,

Lebih lanjut TUTI DARHAYU Mengatakan bahwa tidak saja prestasi di kecamatan yang direbut saya bersama majlis guru akan berkerja keras untuk membina SD 176 agar dapat untuk menjemput prestasi prestasi yg lain. Tidak menutup kemungkinan SD 176 akan merebut juara 1 tingkat kabupaten untuk smua bidang".Tandasnya.

Koordinator wilayah pendidikan kecematan Siulak dan Siulak Mukai (koorwil)   Drs. DAMRIZAL, S.Pd.I, M.Pd mengatakan kepada pembina se kecamatan Siulak dan Siulak Mukai agar dapat membina sekolah sekolah di 2 kecamatan tersebut supaya dapat meraih prestasi prestasi yg unggul baik itu d tingkat kabupaten bahkan sampai ke tingkat nasional.  Prestasi tersebut harus kita rebut agar sekolah sekokah di 2 kecamatan  kita ini tidak ke tinggalan dengan korwil - korwil kecamatan yang ada di Propinsi Jambi.

Pada Tahun 2O20 yang lalu sekolah dalam wilayah koorwil kecamatan Siulak telah berhasil merebut juara 1 tingkat propinsi bidang matematika dan telah melaju ke tingkat nasional". Ungkap DAMRiZAL kepada Sjbnews. (Red)

Editor : Laima Mendahara.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%