BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 654435
SJBNews / FOCUS, POLITIK / Detail Berita
Selasa, 26 Januari 2021, 17:25 WIB 85 x baca
M. Fadhil Arief dan H. Bakhtiar Resmi Diusulkan Ke DPRD Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari
Redaksi SJBNews

Bupati Terpilih Kabupaten Batanghari Fadhil-Mukhtar

BATANGHARI, SJBNews.

Pasangan bupati dan wakil bupati terpilih no.urut 3, yang kemarin Sudah ditetapkan oleh rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU),  kabupaten Batanghari yaitu M.Fadhil Arief  dan H.Bakhtiar kini telah diusulkan secara resmi ke DPRD Kabupaten Batanghari sebagai Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Batanghari periode 2021-2024.             

Demikian disampaikan M.Fadhil Arief didampingi wakilnya H.Bakhtiar saat diwawancarai sejumlah media." memang hari ini delays, 26/01/21 kita bersama pak bahktiar menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Batanghari yang agenda acaranya mendengarkan rapat tersebut guna mengusulkan secara resmi untuk disk-kan penetapan saya selaku yang telah dipercaya oleh masyarakat Batanghari sebagai Bupati bersama pak Bakhtiar selaku wakil Bupati mendampingi saya. dan mudah-mudahan pengusulan nya secara resmi dapat berjalan lancar dan aman tanpa kendala sesuatu Spain. " ujarnya.                  

Masih dikatakannya" atas telah dipercaya kami dalam memimpin Kabupaten Batanghari 4 tahun kedepan ini berusaha untuk amanah, sesuai dengan visi-misi kami dalam rangka membangun kabupaten Batanghari terminus dukungan dan doa semua warga Batanghari terus dipanjatkan tanpa itu tak mungkin dapat berjalan. " tambahmya. (Sjbnews Bthr)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%