BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 688086
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Jum'at, 18 Juni 2021, 11:52 WIB 121 x baca
Awak Media, Tomas dan Toga Gelar Doa Bersama
Redaksi SJBNews

Camat, Lurah Nipah Panjang ll dan tomas dan toga gelar doa bersama

TANJAB TIMUR, SJBNews.
Musibah yang akhir - akhir ini membuat banyak kalangan prihatin dan turut berduka, termasuk awak media, Tokoh Agama (toga) dan Tokoh Masyarakat (tomas) Kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Berangkat dari rasa keprihatinan itulah, toga,tomas dan awak media di kecamatan nipah panjang adakan pembacaan doa tolak bala dan memohon kepada ALLAH SWT agar Nipah Panjang khusus nya dan Tanjab timur secara umum di jauh kan dari berbagai musibah.

Camat nipah panjang Helmi agustinius yang turut hadir di acara pembacaan do'a tolak bala itu menyampai kan rasa prihatin dan duka yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa saudara - saudara kita di berbagai tempat,"atas nama pribadi dan masyarakat nipah panjang,saya turut berduka atas musibah yang menimpa saudara - saudara kita di berbagai tempat dalam kab.tanjab timur ini,semoga ALLAH memberikan ketabahan dan ke kuatan kepada mereka yang mendapat kan ujian dari ALLAH swt,"kata Helmi sesaat kepada awak media sesaat setelah selesai acara pembacaan do'a tolak bala.

Kegiatan yang di laksana kan setelah sholat magrib tadi malam (17/06/2021) di TPA NURUL SA'ADDAH di jln.puja kusuma RT 02/06 Kel.Nipah panjang ll ini juga turut dihadiri Lurah Nipah panjang ll serta warga RT 02/06 Kel.nipah panjang ll.

Sementara itu Bambang hermanto salah satu insan media yang menginisiasi acara ini berharap,"Semoga musibah kebakaran yang terjadi di desa cemara merupakan musibah yang terakhir di tanjab timur ini,"kata bambang ke pada media ini. (Man)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%