BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 630428
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Kamis, 14 Januari 2021, 12:27 WIB 38 x baca
KADIS PUPR KERINCI MAYA NOVENRY HANDAYANI, ST UNTUK 2021 PRIORITASKAN GEDUNG KANTOR
Redaksi SJBNews


Maya Novenry Handayani (Kadis PUPR Kerinci)

KERINCI, SJBNews.

Untuk kegiatan 2021 dinas pupr kabupaten kerinci lebih memprioritaskan pada penyelesaian gedung dan kantor dibukit tengah. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan Kepala Dinas PUPR Maya Novenry Handayani.

Kepala dinas pupr MAYA NOVENRY. H begitu keluar ruangan kerjanya langsung dikejar media Sjbnews guna untuk mendapatkan informasi tentang apa prioritas istansi yang baru satu Minggu ia pegang tongkat komandonya itu, 14/1/2020.

Sambil jalan kepala dinas pupr mengatakan bahwa pihaknya lebih memprioritaskan penyelesaian gedung kantor.

Kemudian kadis keteka ditanya apa kendala kegiatan yang pernah dialaminya pada tahun 2020 dengan senyum buk kadis menjawab insha Allah tidak ada...?.

Sambil bergegas naik kemobil dinasnya dikarenakan para awak media banyak yang menunggu sejak dari pagi. Pantauan media ini mulai dari jam 9 pagi awak media sudah menunggu buk kadis di ruang tunggu dikarenakan para awak media sudah hampir satu bulan tidak ketemu dengan Buk kadis.

Berkemungkinan semasa masih PLT, buk kadis sibuk di lapangan, salah satu awak media yang ucapannya sempat disadap media ini mengatakan bahwa sudah lama sekali buk kadis nggak pernah nampak dikantor, ya kan ?. ucapnya.

Bahkan ada awak media dan LSM yang mengatakan apakah buk kadis ini alergi mungkin dengan para awak media mungkin, tanyanya pada sesama awak media.

Dari pantauan media Sjbnews memang benar apa yang diucapkan oleh teman-teman dari media.

"kok hari ini13 Januari 2021 buk kadis yang kita nanti nanti kehadirannya itu tiba tiba muncul dari dalam ruang kerjanya, rindu juga kita ya. tandasnya,

Hampir dua puluh orang para awak media mengiringi buk kadis pupr kerinci menuju mobil dinasnya, bagaikan mengiringi presiden saja ramainya awak media mengiringi kadis pupr kerinci hari itu. (Dilas).

TAG:

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%