BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 654354
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Sabtu, 27 Februari 2021, 09:53 WIB 58 x baca
Kapolda Jambi Bagikan Masker Kepada Warga Tanjab Timur
Redaksi SJBNews

Saat Membagikan Masker Kepada Warga Tanjab Timur

TANJAB TIMUR, SJBNews.

Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK bagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur sebanyak 10.000 Pcs dan 10 Unit Megaphon untuk Polsek Jajaran, Kamis 25/2/2021.

Dalam pembagian masker gratis bantuan dari Bapak Kapolda Jambi tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK yang diikuti oleh Waka Polres Tanjab Timur Kompol Ridwan JM. Hutagaol, SH, SIK serta Para Kabag dan Kasat Polres Tanjab Timur yang diterima oleh Para Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Tanjab Timur.

Kapolda Jambi berharap kepada seluruh masyarakat Jambi agar tetap melaksanakan protokol kesehatan covid-19 dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghidari kerumunan. Untuk itu Kapolda Jambi tersentuh hatinya untuk memberikan masker gratis kepada masyarakatnya guna memutus matarantai covid-19.

Dalam pembagian masker gratis tersebut Polres Tanjab Timur beserta Polsek jajarannya  membentuk Pos Penukaran Masker Lama dengan yang baru. Kasubbag Humas Resor Tanjab Timur Akp Darpin. (JDM)

Editor : Laima Mendahara

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%