BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 654363
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Jum'at, 02 April 2021, 14:21 WIB 41 x baca
Kapolres Tanjung Jabung Timur Pimpin Apel Dan Patroli Gabungan TNI - Polri
Redaksi SJBNews

Kapolres Tanjung Jabung Timur Sa'at Pimpin Apel Gabungan dan Kunjungan Ke Gereja-Gereja

 

MUARA SABAK, SJBNews

Kepala Kepolisian Resor Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK terjunkan Personil Staf Polres dan Polsek Jajaran Guna Ciptakan Kondisi Diwilayah Hukum Polres Tanjab Timur Yang Aman dan Kondusif.

Dalam kegiatan cipta kondisi tersebut diawali dengan Apel Gabungan TNI-POLRI di halaman Mapolres Tanjab Timur yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres yang dihadiri oleh Para Kabag, Kasat dan PA Staf dengan peserta apel terdiri dari Pelton TNI-POLRI pada hari jum'at ( 02/04/2021 ).

Sebagaimana sambutan Kapolres Tanjab Timur sewaktu memimpin apel gabungan menjelaskan, bahwasanya tidak kurang dari 71 Personil Polres Tanjab Timur dan Polsek Jajaran diterjunkan untuk melaksanakan Pengamanan dari Tanggal 1 s/4 April 2021 dalam rangka Hari Paskah di Gereja-gereja Wilayah hukum Polres Tanjab Timur serta seluruh Personil Polres Tanjab Timur beserta Polsek Jajaran tanpa terkecuali melaksanakan SIAGA. 1 guna menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Usai melaksanakan apel gabungan selanjutnya Kapolres Tanjab Timur pimpin Patroli Gabungan bersama TNI yang diikuti oleh Kabag Ops Kompol Deni Mulyadi. SE Kasat IK Iptu Sukman, SH dan Kasat Lantas Iptu Rio Siregar serta pengecekan Personil yang melaksanakan Pengamanan di Gereja-gereja dan selama berlangsungnya kegiatan Bapak Kapolres saat dikonfirmasi situasi Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Tanjab Timur selama berlangsungnya hari Wafatnya Isa Almasih (Paskah) dalam keadaan Aman, Lancar dan Kondusif. Ungkap Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK. ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%