BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 636780
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Minggu, 21 Februari 2021, 23:48 WIB 284 x baca
Komunitas Bonsai Kelapa Ramaikan Pelatihan di Jamtos
Redaksi SJBNews

Komunitas Bonsai Kelapa Jambi

TANJAB TIMUR, SJBNews.

Hobbi adalah salah satu hal yg bersifat positif apabila disalurkan dan kembangkan dengan baik, terbukti banyak komunitas-komunitas para penghobi bonsai khusus nya bonsai kelapa yang dibentuk.

beranggotakan dari berbagai wilayah, salah satunya jambopa (Jambi bonsai kelapa) adapun tujuannya adalah mengajak kepada masyarakat agar lebih mengenal lebih dekat tentang bonsai kelapa.

Adalah dengan mengikuti pelatihan bonsai kelapa yg diselenggarakan metro jambi,bekerjasama dengan Jamtos dan jambopa sc

Sarnubi selaku ketua pelaksana jambopa SC membuka pelatihan-pelatihan bonsai kelapa  di gelar pada tanggal 21 Februari 2021 jam 14 00 wib, bertempat di extension mall jamtos.

Dengan memposting  undangan di media Facebook di group bonsai kelapa banyak para masyarakat yang penghobi bonsai yang tidak mau ketinggalan menjadi peserta kegiatan.

Salah satunya adalah Anwar dari Tanjabtim selaku peserta tutorial bonsai kelapa yang mengatakan bahwa saya merasa mendapat pengalaman dengan mengikuti pelatihan tersebut. Materi yang di paparkan sangat membantu bagi pemula  dan yang terpenting dapat menjalin silaturahmi dan sesama pecinta bonkla dari berbagai kabupaten”. Imbuhnya.

Kemudian, ia juga Fasilitas yang diperoleh dari peserta tutorial  bahan bonsai, pisau sayat, cendramata  dan piagam harapannya agar kedepan jambopa sc semakin jaya dan juga berkembang di kabupaten Tanjabtim “. Tambahnya. (A. Kadir)

Editor : Laima Mendahara

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%