BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 654389
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Rabu, 07 April 2021, 16:52 WIB 52 x baca
LCKI Provinsi Jambi Lantik 2 Pengurus LCKI Kabupaten Sekaligus Seminar
Redaksi SJBNews

Foto Bersama LCKI Jambi dan Kabupaten

JAMBI, SJBNews.

Ketua Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Provinsi Jambi Mappangara HK melantik LCKI Kabupaten Tanjab Barat dan Kabupaten Muaro Bungo periode 2021-2025 sekaligus melaksanakan seminar dengan tema "Cegah Karhutla" di Gedung EV Garden Jambi, Rabu, 7/4/2021.

Seminar yang dilaksanakan LCKI tersebut hadiri Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Danrem/Garuda Putih, Basarnas Jambi, Kesbangpol Jambi, DPD IPBI Jambi, BNN Jambi, Tokoh Masyarakat, Pengurus LCKI Provinsi Jambi, dan tamu undangan lainnya dan tentunya mengikuti protokol kesehatan yang mana kegiatan tersebut mengusung tema "Cegah Karhutla" yang diisi oleh Pemateri oleh Kapolda Jambi dan BNPB Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Ketua panitia Budianto mengatakan bahwa kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, calon lcki tanjab barat dan bungo yang akan dilantik, panitia yang berkerja keras untuk mensukseskan acara pelantikan ini dan tak lupa kepada narasumber yang dapat mengisi acara seminar ini semoga apa yang disampaikannya nanti dapat menambah wawasan kita.

Ketua LCKI Mappangara, HK dalam sambutan mengatakan bahwa mengucapkan kepada panitia pada pelantikan kabupaten tanjab barat dan kab bungo dan akan dilanjutkan seminar, perlu kita ketahui lcki usianya sudah tahun ke 8. kami juga mengucapkan kepada pemateri yang dapat mengisi narasumber pada seminar lcki cegah karhutla.

Gubernur Jambi yang diwakili oleh asisten 1  Drs. H. Apani Saharudin dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf Gubernur Jambi tidak dapat hadir karena ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan. Selamat kepada LCKI yang sudah dikukuhkan, mudahan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, jangan sampai visi LCKI cegah kejahatan kemudian yang sudah dilantik melakukan kejahatan (sambil tersenyum).

Kemudian ia juga menambahkan semoga kegiatannya yang dilaksanakan mendapat ridho dari Allah SWT. Aamiin. kami pemprov Jambi mengapresiasi kepada LCKI Provinsi Jambi dalam melaksanakan seminar tentang cegah karhutla karena memang cegah karhutla ini sebenarnya tanggung jawab kita bersama bukan petugas yang telah ditentukan. tujuan kita adalah bagaimana kita bersama untuk meminimalisir terjadinya karhutla. Oleh karena itu, peran dan tugas serta tokoh tokoh masyarakat berperan penting dalam mengatasi pencegahan karhutla yang terjadi saat ini.

diakhir sambutan asisten Apani membuka secara resmi acara seminar tersebut.

Danrem/Garuda Putih yang diwakili oleh Kol. Budi Santoso dalam sambutannya mengatakan permohonan maaf kepada semua karena tidak bisa hadir. Kemudian sesungguhnya karhutla yang terjadi hampir 99 % disebabkan oleh ulah manusia itu sendiri. dan selamat kami ucapkan kepada yang sudah dilantik Kab Tanjab Barat dan Kab. Muaro Bungo.

diakhir acara LCKI melaksanakan seminar Nasional terkait penagangan cegah karhutla khususnya karhutla di Provinsi Jambi. (Humas LCKI Jambi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%