BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 636806
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Kamis, 25 Februari 2021, 10:18 WIB 48 x baca
Polres Tanjab Timur Sosialisasikan Karhutla Kepada Masyarakat
Redaksi SJBNews

Sosialisasi Karhutla Melalui Jajaran Polsek

TANJAB TIMUR, SJBNews.

Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Timur yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Gencar melakukan Himbauan dan Patroli Karibung (Kanal Parit Dan Embung), Rabu 24 Februari 2021.

Sebagaimana konfirmasi kami dengan Bapak Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK menjelaskan bahwasanya menjelang musim panas seluruh Personil Polres Tanjab Timur beserta jajarannya disiagakan guna mencegah Karhutla dengan cara Patroli Karibung dan memberikan himbauan kepada masyarakat apabila melaksanakan aktipitas berkebun dan membuka lahan agar tidak dengan cara dibakar.

Sebagaimana saat ini yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sadu dan Polsek Rantau Rasau yang selalu gencar melaksanakan pencegahan Karhutla diwilayahnya.

Kapolres Tanjab Timur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kab. Tanjab Timur " Mari Kita Bersama-sama TNI-POLRI mencegah Karhutla, Cegah Awan Merah Menjadi Awan Yang Cerah". Ungkap Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK. (JDM)

Editor : Laima Mendahara

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%