BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 654455
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Selasa, 06 April 2021, 09:39 WIB 16 x baca
Polres Tanjung Jabung Timur Laksanakan Pengamanan Pembongkaran Pemortalan
Redaksi SJBNews

Saat Kegiaant Pengamanan di PT. Kaswari Unggul

MUARA SABAK, SJBNews.

Kepolisian Resor (Polres) Tanjung Jabung Timur melaksanakan pengamanan dalam rangka Tindakan Pemortalan Pelanggaran Beraktifitas Oprasional Perusahaan di PT. Kaswari Unggul Kab. Tanjab Timur.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Deni Mulyadi, SE selaku koordinator yang didampingi oleh Danramil Sabak, Kasat IK, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasubbag Humas dan Kasi Propam Polres Tanjab Timur serta Kapolsek Dendang, Sabak Barat, Sabak Timur, Geragai dan Kuala Jambi, senin,  05/04/2021.

Kapolres Tanjab Timur saat di konfirmasi melalui Kabag Ops  menjelaskan, bahwasannya tidak kurang dari 150 personil Polres Tanjab Timur dan Polsek Jajaran dikerahkan guna Pengamanan dalam rangka tindakan pemortalan pelanggaran beraktifitas oprasional perusahaan di PT. Kaswari Unggul Kab. Tanjab Timur sebanyak 2 titik. Kabag Ops juga menjelaskan bahwasanya pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Tanjab Timur tersebut juga dibantu oleh unsur TNI sebanyak 10 Personil dan 25 anggota Pol PP.

Adapun dalam pelaksanaan tugas pemortalan di titik pertama di Desa Teluk Dawan Kec. Dendang, oleh pihak PT. Kaswari Unggul dilakukan pembongkaran tanpa ada kendala. Sedangkan di titik ke 2 Desa Rantau Karya Kec. Geragai terjadi cukup alot dimana tim Negosiator Polres Tanjab Timur melakukan Negosiasi antara kedua belah pihak yaitu PT. Kaswari Unggul dan Masyarakat Rantau Karya.

Negosiasi yang disepakti berupa :  Masyarakat bersedia pemortalan dibongkar oleh pihak PT. Kaswari Unggul serta Polres Tanjab Timur bersedia untuk memfasilitasi perundingan sengketa lahan antara PT. Kaswari Unggul dengan masyarakat Desa Rantau Karya Kecamatan Dendang Kab. Tanjab Timur dan selama kegiatan pembongkaran pemortalan situasi dalam keadaan aman, tertib dan lancar.  Ujar Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Deni Mulyadi, SE. ( JDM )
 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%