BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 636788
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Jum'at, 19 Februari 2021, 11:57 WIB 61 x baca
Polsek Geragai Gotong Royong Bentuk Kampung Tangguh
Redaksi SJBNews

Saat Gotong Royong Polsek Geragai Bersama Warga

TANJAB TIMUR, SJBNews.

Seluruh Personil Polsek Geragai bahu-membahu bergotong royong membentuk Kampung Tangguh di Desa Sukamaju Kec. Geragai Kab. Tanjung Jabung Timur, Jumat 19/2/2021.

Sebagaimana konfirmasi kami Humas Polres Tanjab Timur kepada Bapak Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah, SH, SIK menjelaskan bahwasanya Polres Tanjab Timur yang bekerjasama dengan Pemda Kab. Tanjab Timur telah menciptakan suatu Kampung Tangguh yang berada di Desa Sukamaju Kec. Geragai.

Untuk itu Kapolres Tanjab Timur memerintahkan kepada seluruh personil Polsek Geragai untuk melaksanakan kegiatan bergotong royong bersama masyarakat diantaranya pembuatan Gapura dan perehapan jalan.

Kapolres Tanjab Timur juga menjelaskan bahwasanya pembuatan kampung tangguh tersebut bertujuan dimana Kampung tersebut sebagai contoh kampung yang melaksanakan protokol kesehatan covid-19 guna memutus mata rantai covid-19.

"Disamping Kampung yang terbebas dari covid-19 juga sebagai kampung yang menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif dengan selalu bermitra dengan Polri". Ungkap Kapolres Tanjab Timur Akbp Deden Nurhidayatullah. SH. SIK. (JDM)

Editor : Laima Mendahara

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%