BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 654396
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Kamis, 01 April 2021, 16:12 WIB 192 x baca
Program " SEDEKAH SUBUH " Serahkan Bantuan Untuk Balita Penderita Tumor
Redaksi SJBNews

H. Wahyudin ( H. Ending ) Sa'at Menyerahkan Bantuan Program " SEDEKAH SUBUH "

MUARA SABAK, SJBNews

Program " SEDEKAH SUBUH " Lambur - Kota Harapan beberepa waktu lalu membuka Donasi untuk membantu seorang balita penderita tumor di leher yang sudah diderita sejak umur 8 bulan yaitu Muhammad Absyar Dilan Zauri yang berasal dari Desa Pematang Rahim Kec. Mendahara Ulu.

Melalui open donasi yang di buka oleh pengurus program " SEDEKAH SUBUH " dan di publikasikan melalui media sosial, alhamdulillah terkumpul dana sebesar 1 juta Rupiah dari para donatur baik dari lambur - Kota harapan maupun dari luar daerah, dan uang tersebut telah diserahkan langsung kepada orang tua dari Muhammad Absyar Dilan Zauri yaitu Azwar Anaz oleh Bapak H. Wahyudin ( H. Ending ) tokoh masyarakat desa pematang rahim yang mewakili pengurus program " SEDEKAH SUUBUH " pada hari minggu ( 28/03/2021 ).

Menurut Wahyudin sa'at itu, Muhammad Absyar Dilan Zauri belum di operasi karna msih menunggu hasil cek darah dan untuk sementara tinggal dirumah salah satu keluarganya di daerah mayang.

Program " SEDEKAH SUBUH " bukan kali ini saja membuka donasi bantuan, sebelumnya pernah juga di buka donasi untyuk keluarga almarhum bapak Zaini di Kecamatan Sadu dan Kebakaran di Muara Sabak.

Namun program utama dari " SEDEKAH SUBUH " adalah santunan untuk anak-anak yatim yang sudah berjalan 1 tahun lebih, 

" Semoga bantuan yang kami kumpulkan dan serahkan dapat membantu meringankan beban keluarga adek Muhammad Absyar Dilan Zauri dan segera di beri kesembuhan dan terima kasih kepada para donatur yang ikut membantu adek kita ini ". ucap Husen pengurus program " SEDEKAH SUBUH " sa'at berbicara dengan SJBNews. ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%