Usai Dilantik, Pj Bupati Kerinci Sebutkan Tentang Program 10 Hari Kedepan.

- Senin, 13 November 2023, 08:04 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Usai Dilantik Jadi Penjabat Bupati Kerinci ASRAF, Pada 4 November 2023 Lalu. Penjabat Bupati Kerinci ASRAF Langsung Menyebutkan Tentang Program 10 Hari Kedepannya. Hal itu Di Ucapkan Saat Bertemu Sama Wartawan Sjbnews Dilas Dan Syafrinal. 

"Untuk Sepuluh Hari Kedepan, Ada Tiga Pilar Program Yang Harus Dilakukan Oleh Pejabat Bupati Kerinci", Ungkap PJ Bupati ASRAF 

Adapun Program Yang Dilakukan Pada 10 Hari Kedepannya, Yakni Menyatukan kordinasi Antar Sesama Anggota Forkopimda, Kemudian Mengadakan Rapat Kordinasi Dengan Seluruh Kepala Opd Dan Pejabat ESELON TIGA DiLingkup Pemkab Kerinci, Guna Untuk Mengevaluasi Tentang Berapa Persen Kegiatan Yang Belum Selesai Dan Berapa Persen Kegiatan Yang Sudah Selesai. Kemudian Persiapan Untuk Menghadapi Pemilu Dan Persiapan Untuk Menyambut MTQ Tingkat Provinsi Ditahun 2024.

Pejabat Bupati Kerinci, ASRAF F.S.PT.M.SI. Usai Memimpin Rapat Kordinasi Dengan Seluruh Kepala Opd Dan Pejabat Eselon Tiga Diruang Utama, Menyempatkan Diri Berbincang Dengan Wartawan Sjbnews Dilas. 

Untuk program Utama 10 hari Kedepan, "Telah Berkunjung Berkoordinasi Dengan Kapolres Kerinci, Sudah Berkunjung Dengan Kejaari Sungai Penuh, Sudah Berkunjung Berkoordinasi Dengan Pak Dandim Kerinci, Dan Dalam Waktu Dekat Kita Akan Berkunjung Untuk Koordinasi Ke Ketua Pengadilan Negeri Dan Pengadilan Agama". Ujar Pj Bupati ASRAF 

Lanjut PJ Bupati ASRAF, Dikatakan Untuk Tahun 2024 Nanti Adalah Tahun Politik, Ia Ingin Menciptakan Pemilu Yang Betul Betul Kondusif Di Kabupaten Kerinci. Kemudian Di Tahun 2024, Itu Juga Kabupaten Kerinci Menghadapi Persiapan MTQ Tingkat Provinsi Yang Lokasinya Di Kabupaten Kerinci, Terget Tuan Rumah Minimal 10 Besar. Untuk Merealisasikan Hal Tersebut Tidak Mudah, Permintaan PJ Bupati Pada Intinya Adalah Koordinasi Dan Komunikasi Tetap Terjalin Dengan Baik.

"Kemudian Untuk Menyukseskan MTQ Tingkat Provinsi Tersebut, Tidak Lepas Dukungan Dari Semua Pihak", Tutup Penjabat Bupati ASRAF Sambil Tersenyum Menuju Ruangan Kerjanya. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X