0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-sambut-kunjungan-direktur-kfw-di-tpa-eric-talang-gulo......... #walikota-fasha-wakili-indonesia-ktt-iclei-world-summit-dan-inisiasi-kerjasama-luar-negeri......... #harga-tbs-anjlok,-petani-sawit-mulai-berontak......... #selamat-jalan-bapa-jaralim-girsang-(opung-putri-doli)......... #sman-1-batanghari-menyongsong-kurikulum-merdeka-belajar-tahun-ajaran-2022......... #ditlantas-polda-jambi-tilang-kendaraan-pakai-plat-putih......... #kecelakaan-maut-di-broni,-grand-max-vs-vario-satu-meninggal-dunia......... #masyarakat-di-himbau-agar-menggunakan-aplikasi-wa-bantuan-polisi-tidak-untuk-iseng-atau-prank......... #wakil-wali-kota-jambi-maulana-apresiasi-langkah-baznas-jalin-mou-dengan-bank-jambi......... #kapolres-merangin-pimpinan-apel-pergeseran-pasukan-pengaman-pilkades.........
HUKRIM

Waspada Aksi Begal, Kapolresta Jambi Himbau Masyarakat Kurangi Aktivitas Malam


25 January 2022

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Maraknya aksi komplotan geng motor di Kota Jambi, membuat Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi mengimbau masyarakat Kota Jambi mengurangi aktifitas keluar malam untuk sementara waktu.

Kapolresta Jambi juga meminta, agar tidak ada lagi pemuda yang berkumpul lebih dari 5 orang di atas pukul 22.00 WIB, terlebih saat dini hari dan subuh.

Jika masih ditemukan ada yang berkumpul, maka akan langsung diangkut dan diperiksa petugas di Mapolresta Jambi.

"Untuk masyarakat, kami minta untuk kurangi aktifitas di luar rumah, biarkan kami bekerja Insya Allah kita akan hilangkan yang namanya geng motor ini," kata Kombes Pol Eko Wahyudi usai melepas tim patroli.

Jika ada ditemukan orang berkumpul dan petugas menemukan senjata tajam, narkoba atau hal yang melanggar hukum, tentu akan dikenakan dan ditindak dengan undang-undang yang berlaku.

Kombes Pol Eko Wahyudi akan memberikan tindakan tegas dan terukur, kepada para kelompok geng motor yang saat ini meresahkan masyarakat Kota Jambi.

Menurut Kapolresta, tindakan tegas dan terukur tersebut harus dilakukan, melihat aksi para pelaku yang sadis saat menyerang dan melukai korbannya. (RED/CR)