Abdullah Sani Mengisi Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar Roudhoh

- Ahad, 24 September 2023, 12:53 PM

KOTA JAMBI. SJBNEWS.CO.ID- Wakil Gubernur Jambi, Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I mengisi Pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar Roudhoh Kelurahan Jelutung pada Jumat malam Sabtu 08 Rabiul Awal 1445H/ 22 September 2023 M.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Lurah Jelutung dan Forum RT. Kel. Jelutung serta
jemaah Masjid Ar Roudhoh Kelurahan Jelutung.

Ketua Masjid Ar Roudhoh Jelutung H. Pamuji, dalam sambutannya menyampaikan, Pengurus Masjid, jemaah dan Warga Kel.Jelutung sangat gembira sekali dengan kehadiran Bapak Wakil Gubernur Jambi dan merupakan anugerah karena Beliau berkenan menjadi Penceramah pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar Roudhoh Jelutung.

Diawal Ceramahnya, Bapak Wakil Gubernur Jambi mengajak untuk Cinta dan selalu
mengucapkan Salam kepada Nabi SAW, dengan salam itu insya Allah yang mengucapkan salam akan mendapat Salam juga dari Rosulullah SAW.

Wakil Gubernur Jambi menyampaikan jika aqidah, ibadah, ahlak, dan sosial mantap sesuai dengan firman Allah SWT lewat Al-Quran yang diajarkan dan dijelaskan melalui hadist Nabi SAW yang sebagaimana dicontohkan oleh Rasulullah insya Allah akan menjadi pribadi muslim yang baik.

Selain itu Beliau menyampaikan setiap muslim harus memiliki pikiran yang baik, penglihatan yang baik, pendengaran yang baik, ucapan yang baik dan hati yang baik untuk menjadi mukmin yang baik. Selanjutnya Beliau berpesan kepada jemaah untuk rajin berdoa. (PMJ/GRS)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X