Bermodalkan Kepercayaan Diri, MU Siap Gilas Atletico Madrid di Liga Champions

- Rabu, 23 Februari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

SJBNEWS.CO.ID - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, menyebut kondisi timnya sedang bagus-bagusnya jelang laga leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Manchester United menyambangi Estadio Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, dengan modal empat laga tak terkalahkan di Premier League.

Bruno Fernandes menyebut, itulah yang jadi modal MU untuk bisa mengalahkan Atletico. Tim telah bermain bagus, bahkan dalam pertandingan yang tidak kami menangi.

Jelas, ketika Anda tidak mendapatkan hasilnya, itu tidak sempurna," kata Bruno Fernandes seperti dikutip situs resmi UEFA. "Memenangi pertandingan, maka Anda akan merasa lebih percaya diri.

Jika kami tetap pada rencana permainan dari menit pertama hingga terakhir, kami bisa memenangi pertandingannya," tegas pemain asal Portugal itu.

Namun, Manchester United juga tak boleh memandang sebelah mata kekuatan Atletico Madrid. Selain bermain sebagai tim tuan rumah, pasukan Diego Simeone itu juga meraih tiga kemenangan secara beruntun di La Liga.

Pertandingan ini akan mencetak sejarah buat kedua tim. Laga ini menjadi pertemuan pertama bagi Manchester United dan Atletico Madrid di pentas Liga Champions.

Kedua tim sudah lama sekali tidak bertemu di kompetisi Eropa. Terakhir, keduanya bertanding pada Piala Winners edisi 1991.

Ketika itu, Atletico Madrid menang 3-0 saat menjamu Manchester United di kandang. Adapun saat bertandang ke Old Trafford, Los Rojiblancos berhasil menahan imbang Setan Merah dengan skor 1-1. (*)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X