CSt Simalango, S.Pd: Panitia Mengajak Semua Jemaat Ikut Serta Dalam Pesta Gotilon HKBP Jambi Tahun 2023

- Senin, 02 Oktober 2023, 04:51 PM
Ketua Panitia Pesta Gotilon HKBP Jambi Tahun 2023 CSt. H. Simalango, S.Pd

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Jambi, Ressort Jambi, Distrik XXV Jambi akan mengadakan Pesta Gotilon pada hari Minggu (8/10/2023).

Segala persiapan dalam menyambut pelaksanaan acara tersebut telah dari jauh hari dipersiapkan oleh panitia beserta seluruh seksi-seksi yang berperan agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama.

Ketua Panitia Pesta Gotilon HKBP Jambi Tahun 2023, CSt. H. Simalango, S.Pd, kepada SJBNEWS.CO.ID, Senin (2/10/2023) Menjelaskan, bahwa dirinya sebagai Ketua Panitia sekaligus mewakili panitia pesta gotilon HKBP Jambi Tahun 2023 mengajak semua jemaat HKBP Jambi untuk ikut serta dan berpartisipasi dalam pesta gotilon yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 8 oktober 2023.

CSt. H. Simalango yang keseharian nya bertugas di SMAN 3 Kota Jambi ini juga mengatakan, yang mana pesta gotilon ini adalah sebagai ungkapan rasa syukur dan wujud dari berkat yang Tuhan berikan sepanjang tahun 2023 ini.

"Mari kita berikan yang terbaik dari hasil pekerjaan kita karena Tuhan menginginkan kita memberi yang terbaik dari yang kita miliki atas pemeliharaan hidup kita, panitia mendoakan seluruh jemaat dalam keadaan sehat agar bisa hadir saat pesta gotilon nantinya. Ayo Amang, Inang dan Juga Naposo HKBP Jambi, Kita beri silua amplop kita ke AltarNya dengan penuh sukacita sebagai ucapan syukur, Selamat berpesta gotilon, Tuhan Yesus Memberkati, " Ungkap CSt. H. Simalango, S.Pd.

Untuk diketahui, Pesta Gotilon HKBP Jambi Tahun 2023 akan dilaksanakan di setiap jadwal ibadah minggu, yakni di mulai pada kebaktian pertama pukul 06:00 WIB di Gereja, Pukul 08:00 WIB di Gereja, Pukul 09:00 WIB di Sopo Lantai 2, Pukul 11:00 WIB di Gereja, Pukul 11:00 WIB di Sopo Lantai 2, Pukul 16:00 WIB Serta di ibadah Pukul 18:00 WIB di Gereja.

Pada setiap ibadah minggu yang dirangkai dengan pesta gotilon ini juga akan dilakukan prosesi memasuki gereja yang diwakili oleh panitia, Full Timer HKBP Jambi, pelayan ibadah minggu, serta utusan dari masing-masing Wijk yang ada di HKBP Jambi.

Ucapan syukur akan disampaikan dalam bentuk persembahan atau silua hasil panen yang diberikan dalam bentuk berupa uang melalui amplop pesta gotilon yang telah dibagikan panitia kepada seluruh jemaat melalui penatua di lingkungan Wijk Masing-Masing, dan Selanjutnya Persembahan atau silua akan dihantarkan ke depan Altar. (GRS/RED)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X