HRA Kunjungan Safari Jurnalistik ke LN PWI Jambi Program Kerja Tetap Berjalan

- Sabtu, 24 September 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI.SJBNEWS.CO.ID - Ketua Persatuan Wartawan Provinsi Jambi H.Ridwan Aguus,Dpt melakukan Safari Jurnalistik ke beberapa Kantor Berita ke Negri Kanguru Australia dan ke Inggris sejak 9 September 2022.

Tugas Jurnalistik yang dilakukan Ketua PWI Provinsi Jambi yang baru dikukuhkan / dilantik 7 september 2022 ini menggunakan biaya sendiri tanpa bantuan dari pihak ketiga.

Haji Ridwan Agus,Dpt yang sekaligus Pimpinan Surat Kabar Detektiv Spionase Jambi ini dalam melakukan Tour The Journalist tidak menghalangi tugas sehari harinya sebagai Ketua PWI Provinsi Jambi.

Dalam proses kerja di Provinsi Jambi H. Ridwan Agus, Dpt tetap memantau dan memberi instruksi instruksi dalam melakukan berbagai kegiatan PWI Provinsi Jambi yang dalam waktu dekat akan mengikuti Kegiatan Pekan Olahraga Wartawan (PORWANAS) yg akan di laksanakan di Kota Malang Jawa Timur pada 21 - 27 November 2022.

Dengan memberi Perintah kepada Para Pengurus yg terstrutur baik Sekretaris, Wakil Ketua dan para Ketua Seksi seluruh Kegiatan PWI Jambi Berjalan Lancar.

Beberapa kegiatan yang dilakukan Pengurus PWI Jambi yg tidak Luput dari Pantawan H. Ridwan Agus,Dpt dari perjalanannya ke Luar Negri berupa Audiensi Pengurus PWI Jambi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Jambi, audiensi dengan KAKANWIL Kemenkumham Provinsi Jambi, audiensi dengan Kepala BKKBN Provinsi Jambi.

Audiensi dengan Instansi Pemerintah ini akan tetap berlanjut walaupun H,Ridwan Agus,Dpt masih melakukan perjalanan Jurnalistiknya sampai 7 Oktober 2022 di Inggris The United Kingdom,  tetap semangat pak Waka lakukan dan pantau semua program Kerja PWI Jambi hingga nanti saya pulang dari Perjalanan Jurnalustik ini, tutur H. Ridwan Agus,Dpt kepada Nalom Siadari Wakil Ketua Organisasi PWI Jambi masa Bhakti 2022 - 2027 (ns)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X