Hut Kabupaten Kerinci KE-65, Beberapa Wartawan Dan LSM Dikecewakan Sekwan

- Ahad, 12 November 2023, 09:04 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Hari Ulang Tahun Kabupaten Kerinci yang KE-65 Yang dilaksanakan Kamis 9 November 2023 Bertempat Dikantor DPRD Ujung Ladang Beberapa Orang Wartawan Dan LSM Merasa DiKecewakan Oleh Sekwan, JONRI ALI Bersama Bawahannya Bernama Jufri.

Lebih Kurang Sekitar 30 Orang Wartawan Dan LSM Yang Turut Hadir Diacara HUT Kabupaten Kerinci Tersebut, Hadir Melaksanakan Tugasnya Sebagai Peliputan Rangkaian Acara HUT Dari Jam 08.00 WIB Pagi Sampai Acara Usai Sekitar Jam 14.00 WIB Siang.

Kekecewaan Wartawan Dan LSM Adalah Tidak Dibantu Dana Liputan Oleh Sekwan Dan Bawahannya Bernama Jufri, Sungguh Aneh Perilaku Sekwan Kerinci Pada Setiap Acara Ulang Tahun Kabupaten Tidak Pernah Memberikan Dana Liputan Pada Wartawan Dan LSM.

Sedangkan Absensi Kehadiran Wartawan dan Lsm Diminta Oleh Staf Sekwan, Menurut Sumber Dari Beberapa Anggota Dewan Yang Minta Namanya Tidak Disebutkan, Anggota Dewan Tersebut Merasa Ada Keanehan, "Kok Wartawan Dan LSM Tidak Diberikan Dana Liputan, Timbul Tanda Tanya Terhadap Daftar Hadir Wartawan Dan LSM Yang Diminta Oleh Staf Sekwan Itu Untuk Apa, Timbul Kecurigaan. Jangan Jangan Dana Liputan Wartawan Dan LSM Itu Digelapkan Oleh Oknum. Sedangkan Bahwa Anggaran Untuk Liputan Wartawan Dan LSM Itu Sudah Dianggarkan Untuk Liputan Acara HUT Tersebut", Tandas sumber Yang Tidak Mau Disebutkan Namanya

Bukan Saja Dana Liputan Untuk Wartawan Dan LSM Tidak Diberikan Oleh Sekwan, Beberapa Orang Kuli Tinta Yang Melakukan Tugas Jurnalistik Pada HUT Tersebut Juga Tidak Kebagian Nasi Atau Tidak Makan, Sedangkan Undangan Yang Lain Diberikan Nasi, Kok Wartawan Dan LSM Tidak, Seakan Akan Di Acara HUT Tersebut Wartawan Dan LSM Diberlakukan Oleh Oknum Sekwan Dan Bawahannya Bernama Jufri Bagaikan Tamu Tak Diundang, Dan Ini Hanya Terjadi Pada Setiap Acara HUT Kabupaten Kerinci Saja, Selama Jabatan Sekwan Dijabat Oleh Jori Ali. Sedangkan DiAcara HUT DiKabupaten Lain Dalam Provinsi Jambi Wartawan Dan LSM Diberikan Dana Liputan, Tak Usah Jauh Jauh, Pada Hari Rabu 8 November 2023 Ultah Kota Sungai penuh, Wartawan Dan LSM DiBeri Dana Liputan, kok Aneh HUT Kabupaten Kerinci Semenjak Sekwan Di Jabat Jonri Ali.

Atas Kekecewaan Yang Dialami Wartawan Dan LSM Tersebut, Para Kuli Tinta Dan Para Petugas kontrol Sosial Meminta Pertimbangan Pada Pemkab Kerinci Agar Mempertimbangkan Jabatan Sekwan JONRI ALI Dapat Dialih Fungsikan KeJabatan Yang Lain, Agar Tidak Lagi Sebagai Sekwan, Mengingat Kalau Masih Jonri Ali Memangku Jabatan Sekwan Perilaku Mengecewakan Wartawan Dan LSM Di Acara HUT Kabupaten Kerinci Tahun Berikutnya Akan Terus Terjadi. Ucap para wartawan dan LSM. (Dilas)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X