Lakalantas Beruntun di Jalinsum Rantau Parapat

- Kamis, 28 Maret 2024, 11:34 AM

RANTAU PARAPAT, SJBNEWS.CO.ID - Telah terjadi kecelakaan beruntun di jalan lintas Sumatera (jalinsum ),sekitar pukul 09.00.wib pagi hari ini kamis tanggal 28-03-2024.

Kecelakaan ini terjadi tepatnya di daerah pinang lombang, Rantauprapat, sumatera utara.

Kecelakaan beruntun ini melibatkan tiga unit kenderaan.
adapun ketiga unit kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini yaitu, satu unit mobil Avanza, satu unit minibus engkel,dan satu unit mobil carry pick-up.

Menurut keterangan yang dihimpun awak media ini dilapangan, kecelakaan ini dipicu dari kenderaan Avanza yang datang dari arah medan yang berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

" inikan jalannya tanjakan dan banyak tikungannya, tapi mobil Avanza itu dengan kencang ingin nyalip " ungkap seseorang di lokasi kejadian.

Begitu mobil Avanza sedang berusaha mendahului, tiba-tiba kenderaan minibus engkel datang dari depan dengan penumpang sekitar sembilan orang.

minibus engkel pun berusaha untuk menghindar tabrakan,sang sopir lantas banting stir kekiri,dan akibatnya minibus engkel pun terbalik
lolos dari minibus engkel, ternyata dibelakang minibus engkel ada carry pick-up dengan jarak iring yang rapat dengan minibus engkel.

Mobil Avanza pun tak dapat lagi mengelak,terjadilah adu kambing antar mobil Avanza dengan carry pick-up.
untungnya dalam insiden kecelakaan ini tidak ada menelan korban jiwa.

Hanya penumpang minibus engkel ada berapa orang mengalami luka kecil dan keseleo.

demikian juga pengendara mobil Avanza dan carry pick-up tampak sama-sama pincang/keseleo Namun beberapa warga sekitar menyayangkan, pada insiden kecelakaan ini,tak seorangpun kelihatan anggota polantas dilokasi kecelakaan.

hanya warga sekitar dan para karyawan perkebunan lah yang saling kerjasama, meng-evakuasi para korban, kenderaan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, dan juga mengatur lalu lintas.

" sampai semua kami evakuasi, tak seorangpun anggota yang datang " ujar salah seorang paruh baya yang ikut membantu meng-evakuasi para korban dilokasi kejadian.
( MKR )


Tags

Berita Terkait

X