Menuju Pilkada Kerinci Aman dan Damai, Pj. Bupati Asraf Ajak Para Balon Bupati Ikut Serta Safari Ramadhan

- Senin, 25 Maret 2024, 05:06 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID - Memasuki ramadhan ke 11 Pemerintah Kabupaten Kerinci yang dipimpin Pj. Bupati Kerinci Asraf kembali menggelar Safari Ramadhan bersama masyarakat, bertempat di Masjid Sabulus Salam Desa Pengasi Lama Kecamatan Bukit Kerman Kerinci (21/03/2024).

Dalam sambutannya Pj. Bupati Kerinci Asraf mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dan melaksanakan Pemilu pada 14 februari yang lalu dengan aman, damai dan nyaman.

”Kami melihat bahwa hal ini menandakan masyarakat kerinci saat ini telah cukup cerdas berpolitik bila dibandingkan dengan tahun yang telah sudah. Semoga pada pilkada yang akan digelar pada november mendatang bisa berjalan seperti pileg yang baru kita laksanakan ini” ungkap Pj. Bupati Asraf.

Pada momen tersebut yang tidak kalah pentingnya pula, orang nomor satu di Kabupaten Kerinci ini menyampaikan harapan besar kepada masyarakat, bahwa dalam rangka pilkada yang akan dilaksanakan nantinya, ia mengajak dan mengundang kepada seluruh para Balon Bupati Kerinci yang akan maju pada pilkada mendatang untuk turut serta mengikuti safari ramadhan pemerintah kabupaten kerinci yang dilaksanakan ini, sehingga masyarakat dapat mengenal para calon pemimpin kerinci yang akan berkompetisi di ajang pilkada nantinya, dengan harapan agar terwujudnya pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Kerinci.

”Kami mengajak dan mengundang kepada seluruh para Balon Bupati Kerinci yang akan maju pada pilkada mendatang, mari kita bersama-sama mengikuti safari ramadhan yang digelar oleh pemerintah kabupaten kerinci ini, dan sama-sama kita bersosialisasi, sehingga masyarakat dapat mengenal para calon pemimpinnya, oh ini para calon pemimpin kita yang akan maju pada pilkada nantinya" tutup Pj. Bupati Asraf.

Turut hadir pada acara tersebut, para unsur forkopimda, asisten, kepala OPD, Camat dan unsur forkopimcam Kecamatan Bukit Kerman serta Pemerintahan Desa wilayah setempat.

Kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan tersebut disambut hangat oleh masyarakat Desa Pengasi Lama, disamping mendapat pencerahan dari buya penceramah yang ditunjuk, pemerintah kabupaten kerinci juga memberikan bantuan CSR Bank Jambi untuk pembangunan Masjid Sabulus Salam yang diterima langsung oleh pengurus masjid. Hal ini menunjukan kepedulian nyata pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan fasilitas keagamaan ditengah masyarakat.(KK)


Tags

Berita Terkait

X