Pj. Bupati Kerinci Asraf Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional dan Gelar Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri

- Rabu, 17 April 2024, 02:01 PM

KERINCI, SJBNEWS.CO.ID -  17 April 2024 – Pj. Bupati Kerinci, Asraf, S.Pt, M.Si, memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional yang digelar pada hari Rabu, 17 April 2024, di Halaman Kantor Bupati Kerinci - Bukit Tengah. Acara tersebut juga menjadi momentum digelarnya Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Kerinci dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Asraf menekankan pentingnya kesadaran nasional sebagai landasan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Dia menyoroti nilai-nilai kebangsaan yang perlu dijunjung tinggi oleh seluruh ASN dan elemen masyarakat.

“Kami mengajak kepada seluruh ASN dan masyarakat Kabupaten Kerinci untuk menjaga semangat kebersamaan dan menguatkan persaudaraan kita, melalui momen lebaran ini pula mari kita perkuat silaturahmi agar semangat Idul Fitri ini membawa berkah bagi kita semua dan seluruh masyarakat Kabupaten Kerinci” ujar Pj. Bupati Asraf

Acara ini menjadi kesempatan bagi seluruh Aparatur Sipil Negara untuk melaksanakan tradisi Halal Bi Halal, dimana saling bermaaf-maafan dan menyatukan tali silaturahmi menjadi bagian dari momentum kebersamaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri. Moment ini menjadi bukti nyata semangat kebersamaan yang dijunjung tinggi di Kabupaten Kerinci.

Hadir dalam acara tersebut adalah para pejabat dan pegawai Pemerintah Kabupaten Kerinci dan tingkat kecamatan. Kebersamaan dalam acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kerinci untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta keharmonisan antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Acara ini bukan hanya sekadar seremoni formal, namun juga menjadi momentum penting dalam memperkuat kesadaran nasional, semangat kebersamaan, dan kerukunan antar umat di Kabupaten Kerinci. Sehingga nilai-nilai yang diperjuangkan dalam acara ini dapat terus dijunjung tinggi oleh seluruh pegawai dan masyarakat Kabupaten Kerinci.(KK)


Tags

Berita Terkait

X