PJ Bupati Tebo Aspan Melantik Dua PJ Kades

- Jumat, 19 April 2024, 03:33 PM

TEBO, SJBNEWS.CO.ID - Hari ini Pj Bupati Tebo H.Aspan melantik dua Pj Kades, yakni Pj Kades Perintis Makmur dan Pj Kades Tegal Asri, bertempat di Aula Kantor Camat Rimbo Bujang Kabupaten Tebo pada Kamis, (12/01/2024).

Tampak hadir Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Ny Hj Armayanti Aspan, Kadis Perhubungan dan LH Tebo Eko Putra, Kadis PMD Tebo Malik, Rohaniawan, Camat Tuslam, Kapus dr Sugiono, Unsur Forkofimcam, Para Lurah, Para Kades, Para BPD, Tokoh masyarakat dan lainnya.

Adapun yang dilantik pada hari ini yaitu Rhian Devarupindri menjadi Pj Kades Perintis Makmur dari Kantor Kelurahan Mandiri Agung, serta Dwi Kurniawan menjadi Pj Kades Tegal Asri dari Dishub dan LH Kabupaten Tebo.

Pj Bupati Tebo H.Aspan usai melantik dua Pj Kades dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada Pj Kades Perintis Makmur dan Pj Kades Tegal Asri.

”Laksanakan tugas Pj Kades sesuai tupoksinya dan selalu berkoordinasi dengan Camat, berikan layanan prima kepada masyarakatnya dan mensukseskan pemilu 2024 bersinergi dengan pihak terkait.”Kata Pj Bupati H.Aspan. (*)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X