Pj Bupati Tebo H. Aspan Hadiri Rapat Koordinasi Nasional Kolaborasi Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Nasional.

- Kamis, 19 Oktober 2023, 03:10 PM

JAKARTA, SJBNEWS.CO.ID – Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST mengadiri Rapat Koordinasi Nasional Kolaborasi Implementasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik Nasional di Hotel Mulia Jakarta, Selasa (16/10/2023).

Kegiatan Rakornas ini merupakan kegiatan tahunan yang menjadi salah satu tugas Kementrian Komunikasi dan Informatika melalui Dirjen Kominfo dengan konteks kewenangan dalam pembinaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) dalam hal Domain Infrastruktur dan Domain Aplikasi.

Rakornas ini berlansung mulai tanggal 16 s/d 19 Oktober 2023 dengan dihadiri oleh 33 Lembaga Kementrian, 13 Gubernur, 40 Walikota, 110 Bupati serta 239 Kepala Dinas Kominfo dari Kabupaten/Kota.

Kegiatan rakornas ini dibuka swcara resmi oleh Wakil Mentri Komunikasi dan Informatika RI Nezar Patria, S.Fil., M. SC., M.B.A. Disampaikan oleh Wamen Kominfo bahwa dengan diselenggarakannya Rakornas ini diharapkan dapat membangun sinegritas antara Pemerintah Pusat dengan Pemerintah Daerah agar ketidaksinambungan antara kedua belah pihak baik itu SDM maupun sarana dan prasarana dapat diminalisir. (*)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X