PJ Bupati Aspan Akan Turunkan Tim Untuk Permasalahan Kades Tanah Garo

- Jumat, 19 April 2024, 03:39 PM

TEBO, SJBNEWS.CO.ID - Persoalan antara masyarakat Kecamatan Muara Tabir, dan PT Andika Permata Nusantara (APN), nama Kepala Desa Tanah Garo turut dibahas.

Masyarakat Kecamatan Muara Tabir, dan PD AMAN Tebo meminta Pj Bupati Tebo, agar mengevaluasi Kades Tanah Garo, yang dianggap menjadi salah satu biang keributan. 

Pada Audiensi dilakukan di Aula VIP Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo di KM 3 Jalan Lintas Nasional Tebo-Bungo, Jum'at (23/2/2024).

Pengurus Daerah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (PD AMAN) Kabupaten Tebo Divisi Advokasi, Afriansyah saat audiensi menyebutkan Kades Tanah Garo dengan permasalahan yang ada harus dievaluasi. 

“ Dan saya yakin PJ Bupati Tebo dalam audiensi tadi sudah mendapatkan informasi yang jelas. Sehingga beliau dapat mengambil keputusan yang benar", ungkap. Afriansyah.

Menanggapi itu, Pj Bupati Tebo H Aspan, mengatakan, pihaknya akan menurunkan tim pada permasalahan Kades Tanah Garo Kecamatan Muara Tabir.

"Sudah kita sepakati, dan kita akan turunkan, pemberian penghargaan dan sanksi Kepala Desa," jelasnya.

Untuk itu, Pj Bupati Tebo, juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan, dan menunggu tim bekerja. (*)


Tags

Berita Terkait

X