2 Dokter 1 Tewas 1 Kritis korban tabrakan Kereta Api VS minibus di Kisaran

- Kamis, 20 Juli 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

ASAHAN.SJBNEWS.CO.ID- Kreta Api (KA) Jurusan Medan - Rantauprapat menabrak minibus nisan juke warna silver diperlintasan Kreta Api tanpa palang pintu di jalan Mara Rusli Kelurahan Selawan Kecamatan Kisaran Timur Asahan Sumatera Utara Selasa ( 18/7/2023 ) pagi sekitar jam 10.00 wib.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal ditempat yaitu Dr Isinta br Silaen dan satu orang lagi kritis yaitu Drh E br Sinambela informasi dari pihak RS Setio Husodo bahwa korban sudah dirujuk ke medan.
 
Salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian pak Hamdan yang menyaksikan peristiwa tabrakan menyatakan bahwa mobil minibus nisan juke datang dari arah kota kisaran menuju Mutiara yang di dalam mobil ada 2 orang saat tiba diperlintasan Kreta Api tanpa palang pintu mobil minibus ditabrak Kreta Api pada hal sebelum mobil melintas diperlintasan kreta api sudah ada orang berteriak agar mereka berhenti sebab kreta api mau lewat diduga mereka tidak mendengar himbauan tersebut sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan minibus tertabrak dan beberapa kali terguling dan hampir menimpa rumah warga keadaan mobil ringsek dan satu orang dari dalam mobil terlempar keluar dan tidak berapa lama pihak polantaspun datang dan langsung mengevakuasi korban dan minibus yang dibantu oleh masyarakat.

Lebih lanjut pak Hamdan mengharapkan agar pihak pejabat PJKA (KA) segera membuat palang pintu perlintasan kreta api guna menghindari jangan terulang kembali kejadian yang menyedihkan.

Dalam kesempatan tersebut Kasatlantas Polres Asahan AKP Galih Ramadhan menghimbau masyarakat pengguna jalan tanpa palang pintu perlintasan kreta api ( KA) agar masyarakat berhati hati ketika akan melewatinya ungkapnya lagi " Waspadalah. ( Rg )


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X