Aksi Mogok Oknum Dokter Spesialis RSUD Bangko Tui Kecaman

- Senin, 14 Februari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto


Merangin.Sjbnews.co.id - Terganggunya pelayanan kesehatan masyarakat di Rumah Sakit Umum Bangko, membuat berbagai kalangan masyarakat di Kabupaten Merangin merasa prihatin bahkan ada yang menyayangkan sikap yang ditunjukan oleh 18 oknum Dokter Spesialis yang melakukan mogok kerja. 

Terbengkalainya pelayanan medis di Rumah Sakit Umum Bangko akibat aksi mogok yang dilakukan oleh sejumlah dokter spesialis membuat ketua Harian Peduli Daerah Sendiri (PEDAS) Merangin angkat bicara.

"Kami sangat menyayangkan sikap yang diambil oleh 18 oknum Dokter Spesialis yang melakukan aksi mogok kerja, aksi yang mereka lakukan tersebut dapat menelantarkan orang yang lagi butuh pelayanan kesehatan,"ungkap Nurdinata. 

Tidak hanya itu saja, lebih lanjut Nurdinata mengungkapkan"seharusnya Seorang Dokter harus lebih mengutamakan keselamatan nyawa orang lain, dari pada kepentingan pribadi,"lanjut Ketua harian PEDAS. 

Untuk itu Nurdinata mengharap agar permasalahan ini akan cepat terselesaikan,"untuk itu kami selaku anak Merangin, sangat mengharap agar permasalahan ini Akan cepat terselesaikan dan masyarakat yang akan berobat tidak terganggu,"tutup Nurdinata. 
  ***(Safarudin)***

 

 

 

 


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X