Aspal di Kawasan Tugu Keris Kini Hitam Mengkilat dan Mulus

- Senin, 21 Maret 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Lapisan aspal di kawasan Tugu Keris Siginjei dan Taman Jomblo Kota Baru Kota Jambi kini hitam mengkilat setelah dilakukan pelapisan atau "overlay" lapisan aspal di sana.

Penebalan lapisan aspal di kawasan yang menjadi ikon Kota Jambi tersebut membuat suasana di lokasi itu lebih keren dengan jalanan aspal yang mulus.

Pengerjaan penambahan lapisan aspal beton itu dilakukan sepekan dengan menggunakan alat berat. Pengorbanan para pedagang di kawasan Tugu Keris selama berapa hari terbayar sudah dengan makin bagusnya lokasi di kawasan mereka berjualan setiap sore hari.

Jalan Basuki Rachmat dan Jalan Zainir Havis Kota Baru Kota Jambi yang menjadi jalur utama di Tugu Keris kondisinya saat ini sudah hitam mengkilat alias mulus.

Pekerjaan lapis tambahan atau biasa disebut overlay, merupakan lapis pengerasan tambahan yang di pasang di atas konstruksi pengerasan jalan dengan tujuan untuk meningkatkan kekuatan struktur agar dapat dilintasi dengan lancar dan nyaman tanpa lubang. (ANT/*)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X