Bupati Batang Hari Silaturahmi dengan Wartawan di Rumah Dinas

- Sabtu, 27 April 2024, 03:15 PM

BATANG HARI, SJBNEWS.CO.ID - Seluruh insan pers media cetak, Elektronik dan online terwakili secara organisasi maupun non organisasi wilayah kerja Liputan se Kabupaten Batang Hari bersilaturahmi dengan Bupati Batang Hari Muh.Fadhil.Arief. (26/04/2024).

Kehadiran awak media diruangan kaca rumah dinas Bupati telah tersedia makanan, dan di iringi organ tunggal dengan penyanyi artis lokal dari wartawan sendiri.

Acara dimulai setelah diawali dengan doa pembukaan, dan dilanjutkan dengan
kata sambutan dari Bambang Erwanto yang mewakili wartawan/ seluruh insan pers. Dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf bila ada liputan pemberitaan yang kurang berkenan dari awak media, terhadap kinerja pemerintah daerah Kab. Batang Hari. Dan tidak lupa mohon kepada seluruh insan pers untuk mendoakan agar bapak Bupati Batang Hari dan wakil diberikan kesehatan selalu.

Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Kadis Kominfo Batang Hari, yang telah menjembatani pertemuan dalam acara Silaturahmi antara Bupati dengan para Wartawan wilayah liputan se Batang Hari.

Bambang Erwanto juga tidak lupa menyinggung, adanya kemungkinan ada wartawan yang mengesampingkan "Kode Etik Jurnalistik", dalam melakukan peliputan.
Bupati Batang Hari dalam kata sambutannya,menyampaikan terimakasih atas kehadiran insan pers dalam undangannya bersilaturahmi.

Bupati mengharapkan agar wartawan tetap bisa menjadi mitra di Batang Hari, sebagai kontrol sosial baik dalam kekurangan kecil, hingga tidak menjadi besar dan nantinya kita tidak dapat... "Tidak ada orang tersandung oleh Batu sebesar meja, tapi selalu tersandung oleh krikil kecil" Itu salah satu untaian kata dari bapak Bupati seakan mengingatkan.

Dalam pemberian kata sambutan,disela keseriusannya Bupati M.F.A, juga bercanda dan berupaya menjadikan wartawan sebagai sahabat . Turut hadir kadis PUTR, Kadis Kominfo, Sekdis Kominfo, Kadis LH, Asisten II.
(Edward Sirait)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X