Bupati Batanghari Berikan Himbauan Bagi ASN Di Lingkungan Pemkab Batanghari

- Senin, 29 April 2024, 10:43 AM

BATANGHARI, SJBNEWS.CO.ID - Menjelang perayaan Idul Fitri tahun ini, Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, mengeluarkan imbauan keras kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Batanghari. Dalam arahannya, Fadhil tegas melarang penggunaan mobil dinas untuk keperluan mudik Lebaran, menegaskan bahwa fasilitas negara tersebut tidak seharusnya digunakan untuk kepentingan pribadi.

Dalam pengarahannya, Fadhil menjelaskan, “Kendaraan dinas diperuntukkan bagi kegiatan resmi, bukan untuk pulang kampung atau kepentingan pribadi, kecuali bagi pejabat negara yang memang memiliki hak keprotokolan.” Penegasan ini disampaikan untuk menghindari penyalahgunaan fasilitas negara menjelang hari raya.

Lebih lanjut, Bupati Batanghari ini juga meminta para ASN untuk tidak menambah hari libur di luar cuti bersama yang telah ditetapkan pemerintah. Cuti bersama Hari Raya Idul Fitri tahun ini dijadwalkan berlangsung selama delapan hari, mulai dari tanggal 8 April hingga 15 April 2024. Fadhil berharap tidak ada lagi ASN yang “menambah-nambah” hari libur. (*)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X